Ed Sheeran Bakal Tulis Lagu Untuk Westlife?

– Beberapa waktu dulu Louis Walsh mengungkapkan kalau para penikmat musik dan fans milik kesempatan besar buat melihat kembali penampilan Westlife. Yap, meskipun tanpa kehadiran Brian McFadden, Louis memberi isyarat kuat seandainya boyband yg hits di era 90an hingga 2000an itu mulai kembali melangkah di industri musik.

Tapi menariknya, baru-baru ini Louis Walsh yg berharap agar Westlife membawa sebuah hal baru dalam penampilannya itu mengaku telah membuat langkah besar. Seperti dilansir dari Digital Spy, Louis Walsh menyampaikan pada The Sun kalau ia telah berbicara dengan Ed Sheeran buat menuliskan sebuah lagu untuk Westlife.

“Aku telah bicara dengan banyak orang soal membuatkan lagu buat mereka (Westlife). Khusus dua di antaranya adalah Ed Sheeran dan James Arthur. Sebelumnya saya juga telah bicara dengan mereka berdua,” saya Louis pada The Sun, dilansir dari Digital Spy.

Louis Walsh mengaku telah berbicara dan meminta bantuan Ed Sheeran menuliskan lagu bagi Westlife © AFPLouis Walsh mengaku telah berbicara dan meminta bantuan Ed Sheeran menuliskan lagu buat Westlife © AFP

Louis pun menjelaskan kalau pembicaraan tersebut ia lakukan agar Ed Sheeran dan James Arthur dapat menulis lagu yg hebat buat Westlife sebagai langkah awal kembalinya boyband tersebut di belantika musik internasional. “Aku ingin memberi tahu mereka (Ed Sheeran dan James Arthur) agar menulis lagu yg hebat,” ujarnya.

Memang tak heran seandainya Louis meminta bantuan seorang Ed Sheeran bagi menulis sebuah lagu untuk Westlife. Selain talentanya yg apik dan sederet pencapaian besar dalam karir bermusiknya, Ed juga terkenal sebagai penulis lagu-lagu hits bagi artis yang lain seperti Rita Ora, Robbie Williams, hingga Matt Terry.

Hanya saja seluruh antusias besar itu tentu mulai terasa sedikit berkurang mengingat Louis yg cuma ingin Westlife berjalan dengan 4 orang tanpa Brian McFadden. Well, bagaimana menurut kami sendiri, KLovers?

Sudah Baca Yang Ini?

Penjualan Album ‘DIVIDE’ Ed Sheeran Lampaui Angka 1 Juta di Amerika!

Ed Sheeran Akui Sudah Menulis Lagu Tema Untuk ‘JAMES BOND’!

‘Despacito’ Jadi Lirik Lagu Yang Paling Banyak Dilihat di Tahun 2017!

Deretan Konten Facebook Paling Banyak di Share Sepanjang Tahun 2017

Ed Sheeran Jadi Artis Paling Banyak Distreaming di Spotify Tahun Ini!

(dig/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin