Ed Sheeran Dan ‘Despacito’ Rajai Nominasi Billboard Music Awards 2018

– Ajang BillBoard Music Awards 2018 baru saja digelar. Tahun ini Kelly Clarkson menjadi host acara musik yg dinanti di semua dunia ini. Tahun ini BBMA digelar di MGM Grand Las Vegas pada Minggu (20/5) waktu Amerika Serikat.

Sejumlah musisi dan pesohor dunia tampak hadir serta mengisi acara ini. Mulai dari Taylor Swift, Shawn Mendez, Bangtan Boys, hingga ikon BBMA Janet Jackson menghadirinya.

Acara ini dibuka dengan epik oleh Kelly Clarkson yg mempersembahkan penampilannya buat para korban penembakan di sekolah Sante Fe, Texas. Kelly membawakan hits andalannya secara medley yg ditutup dengan melakukan duet dengan segala pengisi acara.

Penasaran siapa saja yg masuk nominasi dan membawa pulang piala BBMA 2018? Terdapat 58 kategori nominasi yg beradu di ajang ini.  BBMA memang dikenal memiliki kategori nominasi paling banyak dibanding ajang penghargaan lainnya.

BTS menjadi Top Social Artist 2018. (AFP)BTS menjadi Top Social Artist 2018. (AFP)

Namun sebagai highlight, Ed Sheeran dan Kendrick Lamar imbang mendapatkan total 15 nominasi di ajang ini. Dari 15 nominasi itu Ed Sheeran berhasil membawa pulang 6 piala BBMA.

Musisi yang lain yg berjaya di ajang ini adalah Camila Cabello. Mantan personel Fifth Harmony mendapatkan cukup banyak nominasi dan piala berkat lagu hitsnya, Havana

Lagu paling populer yang lain yg pasti KLovers dengarkan berulang adalah Despacito. Lagu kolaborasi Justin Bieber, Luis Fonsi, dan Daddy Yankee ini mendapatkan enam nominasi dan membawa pulang lima piala BBMA.

Prestasi tidak kalah membanggakan juga didapatkan Bangtan Boys alias BTS. Grup musik yang berasal Korea ini dianugerahi Top Social Artist. BBMA tahun ini yaitu event kedua buat BTS, setelah hadir pertama kali tahun lalu.

Baca juga:

BTS Menang Top Social Artist Lagi di Billboard Music Awards 2018

Taylor Swift Foto Bareng BTS, Rayakan Kemenangan BBMA

Bangtan Boys Alias BTS Sudah Selesai Syuting ‘The Ellen De Generes Show’

BTS Resmi Bakal Tampil di ‘The Ellen DeGeneres Show’ Lagi, Perform Lagu Baru

(kpl/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin