Ed Sheeran Ucapkan Terima Kasih Pada Robbie Williams Karena Ikut Tampil Di Amsterdam

– Sejak kemunculannya, Ed Sheeran selalu mencuri perhatian fans dan penikmat musik di berbagai belahan dunia. Terakhir, tentu saja album DIVIDE yg membuat karir Ed Sheeran semakin cemerlang lewat berbagai pencapaian hingga prestasi besar di dunia musik internasional.

Tidak heran seandainya sampai ketika ini konser Ed Sheeran masih dinantikan banyak orang, seperti apa yg ditunjukkan para fans dan penikmat musiknya di Amsterdam. Karena itu saat melihat antusias besar yg ditunjukkan para fansnya di Amsterdam, Ed pun ingin memberikan persembahan spesial bagi mereka.

Ed Sheeran berbagi panggung dengan Robbie Williams ketika tampil di Amsterdam © instagram.com/teddysphotosEd Sheeran berbagi panggung dengan Robbie Williams ketika tampil di Amsterdam © instagram.com/teddysphotos

Seperti dilansir dari Belfast Telegraph, Ed coba membawakan hit single Robbie Williams yg berjudul Angels dalam versinya. Menariknya, kali ini Ed Sheeran juga mengundang Robbie Williams segera bagi ikut bernyanyi bersama para penonton yg memenuhi Amsterdam Arena.

Karena itu saat penampilannya selesai, Ed langsung mem-posting foto di Instagram dan mengalamatkan rasa terima kasih sebesar-besarnya pada penyanyi 44 tahun tersebut. “Pria ini penuh dengan cinta. Kami baru saja menonton pertandingan Belgia dan Inggris dan sekarang kita menonton Love Island. Hidup terus tentang keseimbangan. Terima kasih karena telah hadir hari ini Robbie Williams,” tulis Ed Sheeran.

Robbie Williams pun langsung membalas ucapan terima kasih dari Shape of You hit maker itu melalui Instagram pribadinya. Tak cuma senang dapat berbagi panggung bersama, Robbie Williams juga merasa sangat terhormat dapat mendapat kesempatan bagi tampil dengan penyanyi pop yg tengah menjadi idola banyak orang itu.

Nah mengingat ketika ini Ed Sheeran sedang menjalani rangkaian Divide World Tour, bukannya tak mungkin mulai ada sederet kejutan yang lain dalam konsernya di kota-kota lain. Kalau kamu mendapat kesempatan bagi menonton penampilan Ed Sheeran secara langsung, kira-kira siapa bintang tamu yg kamu harapkan tampil dengan penyanyi yang berasal Inggris itu KLovers?

Sudah Tahu Yang Ini?

Ed Sheeran Akui Tidak Menggunakan Spotify Atau Apple Music Untuk Mencari Lagu Baru

Patung Lilin Ed Sheeran Dipamerkan di Tempat Tak Biasa

Soal Album Keempat, Manajemen Yakin Ed Sheeran Bisa Kembali Mendulang Sukses Besar

Dua Lipa Angkat Bicara Setelah Dikabarkan Merekam Lagu Tema ‘JAMES BOND’ Berikutnya

Ed Sheeran dan ‘Despacito’ Rajai Nominasi Billboard Music Awards 2018

(bel/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin