Ellie Goulding Kembali Ke Studio Untuk Kerjakan Album Keempatnya

– Sudah terlalu lama Ellie Goulding berdiam dan membiarkan para fansnya terbuai dengan lagu-lagu lama. Namun bagi kita yg sudah menanti kehadiran rilisan baru dari Ellie Goulding, agaknya harapan itu mulai langsung diwujudkan oleh penyanyi yang berasal Inggris tersebut.

Sebab dilansir dari Official Charts, baru-baru ini Ellie Goulding mengungkapkan kalau ketika ini dirinya tengah mengerjakan follow up dari album DELIRIUM yg dirilis tahun 2015 lalu. Bukan hanya itu saja, Ellie Goulding juga menyampaikan kalau ia mulai membawa album barunya ke arah yg baru.

“Aku telah kembali ke titik awal dan mengerjakan penulisan laguku sendiri. Kalau di tiga album sebelumnya saya banyak berkolaborasi dengan berbagai penulis lagu, kali ini adalah titik buat membawa album baruku ke arah yg berbeda,” terang Ellie Goulding.

Ellie Goulding ungkap dirinya tengah mengerjakan album keempat © SplashnewsEllie Goulding ungkap dirinya tengah mengerjakan album keempat © Splashnews

Selain itu sebelumnya kolaborator Calvin Harris di single Outside ini juga menyampaikan kalau ia mampu menulis dengan baik ketika dirinya milik hal-hal gelap bagi dituangkan ke dalam lirik. Tentunya bukan hal yg berlebihan seandainya kami menaruh harapan adanya lagu-lagu hits baru dari Ellie Goulding secepatnya.

“Aku sangat senang, tetapi saya juga sadar kalau kamu butuh kegelapan dan memanfaatkannya buat menciptakan musik terbaik. Tapi jangan khawatir, saya milik banyak hal gelap buat ditulis! Ada banyak hal terjadi di dunia ketika ini yg mampu membuat siapapun jatuh,” terangnya.

Sampai ketika ini Ellie Goulding belum memberikan detail lebih jauh kapan album barunya mulai dirilis secara resmi. Walau begitu setidaknya kabar seandainya Ellie kembali ke studio buat mengerjakan album keempatnya ini telah cukup bagi membuat para fans dan penikmat musiknya merasa tenang.

Sudah Baca Yang Ini?

Ajakan Kerjasama Clean Bandit Ditolak Ellie Goulding!

Sean Paul Terpaksa Singkirkan Rita Ora Dari Single ‘Mad Love’

Niall Horan Akui Lagu-Lagu Terbaiknya Terinspirasi Dari Cinta Rahasia Saat di 1D

Ryan Tedder ‘One Republic’ Kerjasama Bareng Martin Garrix!

Kygo & Ellie Goulding Beri Teaser Kolaborasi Mereka, ‘First Time’

(off/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin