Emma Bunton Kembali Ke Studio Dan Merekam Lagu Solonya!

– Isu reuni Spice Girls masih selalu terdengar sampai beberapa waktu lalu, sebelum kemudian Victoria Beckham menegaskan seandainya grupnya tak mulai kembali berkumpul dalam waktu dekat. Hanya saja para fans Spice Girls rasanya tak perlu merasa terlalu kecewa.

Benar, karena seperti dilansir dari Female First, baru-baru ini Emma Bunton mengumumkan sesuatu yg mengejutkan. Tampil dalam program TV This Morning, Emma mengungkapkan kalau ketika ini ia tengah kembali ke studio buat merekam lagu solonya.

Pada This Morning, Emma Bunton akui dirinya kembali ke studio bagi merekam lagu © instagram.com/emmaleebuntonPada This Morning, Emma Bunton akui dirinya kembali ke studio bagi merekam lagu © instagram.com/emmaleebunton

“Aku kembali ke studio, saya menyampaikan ini buat pertama kalinya. Aku menikmati apa yg saya lakukan selama berada di studio cuma buat mengetahui apakah mulai ada hal yang lain yg muncul dari dalam tempat itu,” ujar Emma Bunton.

Hanya saja Emma Bunton juga sempat menyampaikan kalau sampai ketika ini ia masih berharap mampu kembali ke atas panggung bersama keempat rekannya sebagai Spice Girls. Meski tak percaya buat menggelar tour, Emma mengaku tetap ingin tampil lagi bersama teman-temannya.

Emma Bunton tidak menepis keinginan dirinya buat kembali tampil bersama Spice Girls © instagram.com/emmaleebuntonEmma Bunton tidak menepis keinginan dirinya bagi kembali tampil bersama Spice Girls © instagram.com/emmaleebunton

“Jelas ada sesuatu ketika kalian membicarakannya, rasanya sulit karena kita ingin reuni Spice Girls milik alasan yg tepat dan saya percaya Victoria mulai ikut bergabung, entah bagaimana caranya. Tour? Aku tak yakin, tetapi menurutku beberapa show mulai terdengar hebat. Semakin menyenangkan lagi kalau dapat menjadi headline di Glastonbury,” terang Emma.

Walau reuni Spice Girls masih belum dapat dipastikan, namun setidaknya kalian tahu kalau Emma Bunton masih memiliki hasrat buat bermusik dan beraksi di atas panggung. Tentunya sebuah lagu solo jadi hal yg menarik bagi disimak sebelum grup kawakan yang berasal Inggris itu kembali reuni. Setuju?

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Reuni Setelah 6 Tahun, Spice Girls Bakal Gelar Konser?

5 Member Spice Girls Diundang ke Pernikahan Pangeran Harry, Bakal Tampil Bareng?

Spice Girls Kembali ‘Reuni’ Demi Mendukung Music Video Baru Mel C

Soal Spice Girls, Mel C: Kita Tak Akan Kembali Kalau Tak Berlima

Inikah Alasan Lain Geri Halliwell Mundur Dari Reuni Spice Girls?

(fem/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin