Eric Clapton Ungkap Soal Kesehatannya Hingga Kemungkinan Tuli

– Tidak banyak kabar yg kalian dengar dari musisi sekaligus gitaris tersohor dunia seperti Eric Clapton. Namun yg terbaru, pelantun Tears In Heaven itu pun menghadiri sebuah acara interview dan membicarakan kesehatannya yg perlu mendapat perhatian serius.

Seperti dilansir dari NME, Eric Clapton pun mengungkapkan persoalan kesehatannya ketika ia menghadiri interview bersama BBC Radio 2. Dalam sesi wawancara tersebut Eric Clapton menyampaikan kalau dirinya mulai tuli karena keadaan kesehatan yg dialaminya ketika ini.

“Satu-satunya hal yg membuatku gelisah adalah menjadi seseorang yg berumur 70 tahun dan seorang yg profesional. Maksudku, saya mulai tuli, saya milik tinnitus, tanganku baru saja pulih,” Aku Eric Clapton.

© Splashnews© Splashnews

“Aku berharap orang-orang tiba dan melihatku karena, atau mungkin lebih karena saya orang yg penasaran. Aku tahu ini adalah bagian dari itu semua, karena rasanya sungguh menyenangkan saat saya tahu saya masih ada di sini. Aku harus pergi ke bagian bawah tangga setiap kali saya ingin menyetel gitarku. Setelah itu saya harus melewati segala itu buat dapat berkoordinasi dengan tanganku,” lanjutnya.

Sebelumnya keadaan kesehatan Eric Clapton sendiri telah menjadi topik pembicaraan selama beberapa tahun belakangan. Pada tahun dulu misalnya, Eric Clapton harus mengalami sakit pada bagian punggungnya dan berubah menjadi peripheral neuropathy, keadaan di mana seseorang merasakan kejutan listrik di bagian bawah kaki.

Tidak mampu dipungkiri kalau usia dan keadaan kesehatan jadi hal serius yg membuat Eric Clapton tak dapat melakukan banyak hal, terutama buat karir musiknya. Tapi tak ada salahnya bagi kami berharap agar Eric Clapton langsung kembali ke keadaan terbaiknya.

Baca Yang Ini Juga!

Niall Horan Jadikan Bob Dylan ‘Kiblat’ Sebagai Soloist

Keuntungan ‘Purpose World Tour’ Justin Bieber Capai 2,6 Triliun!

Ed Sheeran: Aku Tak Peduli Jika Diriku Dipercaya Orang Atau Tidak

Eric Clapton Akan Kembali Tampil di Atas Panggung Bulan Maret

Disfungsi Saraf Membuat Eric Clapton Kesulitan Bermain Gitar

(nme/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin