Eross Sheila On 7 Tampil Garang Bersama Death Vomit Di JogjaROCKarta

– Hari pertama pagelaran JogjaROCKarta yg digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Jum’at (29/9), menghadirkan kolaborasi hebat. Ya, Death Vomit berkolaborasi dengan gitaris Sheila On 7, Eross Candra. Kolaborasi keduanya pun mengundang decak kagum dari penonton yg hadir. Eross kelihatan lebih garang memainkan musik death metal punya Death Vomit.

Ditemui usai tampil, Eross kelihatan sangat gembira dapat tampil dengan salah satu band death metal di Yogyakarta tersebut. Meski mengaku sempat kesulitan, Eross bisa memberikan warna berbeda dalam lagu Decadence of Life punya Death Vomit.

“Seru aja diajak main. Belum pernah diajak featuring gini. Itu yg aku sangat excited, aku nyari-nyari lagunya gak ketemu- ketemu ini nadanya apa. Saya sampai minta mas Sofyan,” ungkap Eross kepada wartawan.

Eross Chandra ketika tampil bersama Death Vomit. Eross Chandra ketika tampil bersama Death Vomit. /Mathias Purwanto

Saat pertama kali dihubungi oleh gitaris sekaligus vokalis Death Vomit, Sofyan Hadi, Eross sempat tidak percaya. Bahkan, sebelum Sofyan benar-benar mengontak dirinya, Eross justru diberi tahu Duta Sheila On 7.

“Waktu itu mas Sofyan tiba dan nawarin. Yang ada dalam benak aku adalah enggak salah apa ya. Kemudian dia mengirim materinya, aku juga kesulitan secara tone, suara, aku tak terbiasa dengan frekuensi seperti itu. Jadi lama. Saya sampai minta dikirimin tutorialnya, karena kuping aku telah tak dapat detail,” jelas Eross

“Yang pertama kali ngasih tahu Duta malah. Eh ros itu diajakin manggung sm Devo. Serius? Salah nomer paling. Mereka tahu (nomor telpon saya),” tambahnya.

Tak cuma dengan Eross, Death Vomit juga mengajak drum guyub yakni komunitas drummer di Yogyakarta buat berkolaborasi. Selain Death Vomit, JogjaROCKarta juga menampilkan Kelompok Penerbang Roket, Power Metal, God Bless, dan Dream Theater yg menjadi penutup di hari pertama.

#Jangan Lewatkan

Comeback, Setia Band Luncurkan Album Bintang Kehidupan

Raisa Wakili Asia Tenggara di MTV Europe Music Award 2017, Yuk Dukung

Bersama Death Volmit, Eross SO7 Bakal Beri Warna di JogjaROCKarta

Single Baru Banyak Diapresiasi, Ini Kata Agnes Monica

Venue JogjaROCKarta Terpaksa Pindah, Promotor Terilhami Bandung Bondowoso

(kpl/pur/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin