Event Musik Seru Yang Bikin Millennial Wajib Nabung Mulai Sekarang

– Selain fashion, tren gaya di kalangan millennial ternyata juga merambah banyak bidang. Sebut saja traveling. Bagi sebagian millennial kurang cukup gaul rasanya, seandainya tidak milik hobi pelesiran. Jalan-jalannya pun tidak melulu ekstra fancy, melainkan juga backpacking juga menjajal destinasi ekstrem jenis mendaki gunung.

Kini tren gaya hidup di kalangan millennial pun bertambah satu lagi dengan munculnya kebiasaan tiba di event-event musik bergengsi. Tren itu pun bahkan dianggap sebagai penyempurna hobi millennial yg identik dengan seru-seruan bareng kawan. Selama hal itu positif, sebenarnya tidak ada yg salah dengan hobi para hipster ini.

Terlebih musik cukup efektif mengusir kepenatan. Nah, apabila kamu termasuk salah satu millennial yg update banget dengan perkembangan musik, beberapa event musik seru di Tanah Air ini sebaiknya tidak boleh kamu lewatkan.

Kehlani

Boleh dianggap munculnya demam pada event musik belakangan sebagai respon dari banyaknya penyanyi dunia yg gelar tur di Indonesia. Termasuk yg paling dekat adalah Kehlani. Pelantun Gangsta itu bakal menggebrak Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 26 Mei 2018 mendatang. Buat penyanyi R&B yang berasal Amerika Serikat ini, kedatangannya di Jakarta yaitu yg pertama kali, sekaligus buat mempromosikan album debutnya SweetSexySavage.

We The Fest

We The Fest yaitu festival musik musim panas, sebagaimana Coachella di Amerika Serikat. Event tahunan ini pun tidak cuma menyuguhkan music, melainkan atraksi seni, bazar fashion juga makanan yg dimotori segera oleh IsmayaLive. Tahun ini, We The Fest bakal digelar akan 20-22 Juli 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Yang bikin festival ini ditunggu tentu saja line up-nya, seperti Lorde, James Bay, Odesza, Alt-J, dan masih banyak penyanyi beken lainnya yg bakal meramaikan We The Fest 2018.

Ubud Jazz Festival

Selain Jakarta, Bali juga menjadi salah satu jujukan menarik untuk millennial buat melihat event musik bergengsi. Salah satunya adalah Ubud Jazz Festival. Event yg digelar di Arma Ubud Bali ini, tahun ini mulai dilangsungkan dari 10-11 Agustus 2018. Beberapa musisi jazz bergengsi yg hadir di Ubud Jazz Festival tahun ini, antara yang lain Ade Irawan (Indonesia), Gerald Kleijn (Belanda), Insula (Perancis), Benny Green Trio (Amerika Serikat) dan masih banyak musisi jazz kenamaan baik dari Indonesia maupun mancanegara.

Celine Dion

Terakhir tentu ada sang diva dunia yg tahun ini bagi pertama kalinya menyapa fansnya di Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Celine Dion. Penyanyi yang berasal Kanada itu pun bakal menyapa segera seluruh penggemarnya di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2018. Memang banyak yg mengeluhkan harga tiketnya yg cukup mahal, tapi millennial bakal terpuaskan dengan lagu-lagu cinta lintas zaman punya sang diva, seperti The Power of Love, It’s All Coming Back to Me Now, juga My Heart Will Go On.

Pastinya bagi dapat melihat segera event-event musik yg seru tersebut perlu menabung lebih dulu. Jika dananya telah terkumpul, langsung cek tiket event terbaru segera di Tokopedia. Toko online tersebut bukan saja memfasilitasi jual beli barang, kamu juga dapat beli promo pulsa online hingga pesan tiket kereta online. Yang terakhir itu cukup penting, terlebih seandainya lokasi rumahmu di luar Jakarta dan Bogor. Maka ada baiknya buat pesan tiket kereta api sekalian.

Intinya pesanlah tiket event musik tersebut sejak jauh-jauh hari, agar tidak semakin membengkak mendekati hari H. Lakukan secara bertahap dengan #MulaiAjaDulu dari Tokopedia.

(adv/tmi/wri)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin