Fall Out Boy Konfirmasi Jika Album Dan Single Baru Sudah Selesai!

– Tentu bukan hal gampang untuk Fall Out Boyuntuk tetap mampu eksis dan selalu melangkah di industri musik internasional. Inilah kenapa akhirnya para fans dan penikmat musik mereka harus rela menunggu cukup lama bagi menantikan kehadiran album terbaru dari Pete Wentzcs.

Namun agaknya penantian para fans Fall Out Boy bersiap diakhiri oleh unit rock yang berasal Illinois tersebut. Yap, seperti dilansir dari NME, baru-baru ini Fall Out Boy pun mengkonfirmasi kalau penggarapan album terbaru mereka yg berjudulMANIAsudah selesai.

“Rekaman kita telah selesai, akhirnya! Tentu saja ini menyenangkan. Sekarang ini kita sedang masuk di tahap mixing. Sekarang kita cuma tinggal me-mixing dan mastering lagu-lagu kami, benar-benar menyenangkan. Rasanya tak seperti 6 bulan yg lalu, benar-benar hebat dapat berada di titik ini,” saya Pete Wentz dalam wawancara bersama NME.

Pete Wentz konfirmasi kalau proses pengerjaan album baru Fall Out Boy telah selesai Pete Wentz konfirmasi kalau proses pengerjaan album baru Fall Out Boy telah selesai Splashnews

Bukan hanya itu saja, Pete juga menegaskan kalau sekarang ini Fall Out Boy telah bersiap buat meretas single terbarunya. Yang menarik, Pete juga mengungkapkan kalau single yg mulai mereka rilis dalam waktu dekat ini mulai jauh dari kesan dan sentuhan electronic.

“Lagu berikutnya yg kita rilis mulai jauh dari kesan elektronik. relatif, tetapi pada titik yg sama rekaman yg berjudul MANIAbenar-benar mulai terasa liar seperti arti dari kata itu sendiri. Menurutku album ini tak semuanya terasa super electronic tetapi mungkin lebih agresif,” pungkasnya.

Pastinya hal ini jadi kabar yg menyenangkan bagi para fans setelah menunggu cukup lama album terbaru dari Fall Out Boy. Rencananya album MANIAsendiri mulai dirilis pada 19 Januari 2018. Jadi, nantikan segala update terbaru Fall Out Boy hanya di situs kesayanganmu, .

Eh, Sudah Baca Yang Ini?

Fall Out Boy Tunda Perilisan Album ‘MANIA’, Apa Alasannya?

Jaden Smith Siap Lakukan Tur Musik Gandeng Fall Out Boy

Ini Dia 6 Judul Lagu Terpanjang di Dunia, Bikin Capek Ngehafal!

‘Young And Menace’, Single Baru Fall Out Boy Dengan Vibe EDM!

All Time Low Rilis Music Video ‘Missing You’ Yang Penuh Kejutan

(nme/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin