Fans: Young Lex Bawa Pengaruh Positif Di Hidup Saya!

Young Lex¬†menjadi rapper yg hits ketika ini dan milik banyak penggemar alias fans. Siapa sangka, dari barisan fans Young Lex, ada penggemar yg kerap ‘membuntutinya’ kemana pun sang idola manggung.

Salah satunya saat rapper berusia 26 tahun ini menjadi bintang tamu di acara XSpace yg digelar oleh Brilio.net. Nama si fans adalah Giovanno yg masih berumur 18 tahun.

Giovanna yg tinggal di kawasan Jagakarta, Jakarta Selatan itu berangkat dari rumah sekitar jam 11 siang dan sampai di lokasi acara XSpace jam setengah satu siang. Dia rela menunggu idolanya yg tampil pukul 14.30 WIB.

Di mata Giovanno, Young Lex menjadi panutan hidupnya. Sang rapper bernama lahir Samuel Alexander Pieter itu dinilai sebagai pembawa motivasi.

“Dari pertama muncul, Young Lex menginspirasi saya. Apalagi kisah hidupnya. Dia kerja keras, banting tulang sampai mampu sampai di titik ini,” jelas Giovanno ketika ditemui di kawasan SCBD, Jumat (26/06).

Giovanno bahkan enggak begitu pempedulikan omongan masyarakat terutama haters yg membicarakan tentang keburukan idolanya itu. “Sebagai fans aku tahu perjalanan hidupnya dan yg yang lain biar aja sama omongannya. Intinya Young Lex bawa pengaruh positif dalam hidup saya,” terang lelaki yg bekerja sebagai secure parking itu.

(c)/Stella Maris(c)/Stella Maris

Untuk diketahui acara XSpace digelar di Foundary 8 SCBD selama tiga hari. Mulai dari Jumat 29 Juni 2018 sampai Minggu 1 Juli 2018. Bukan hanya YoungLex, di hari pertama XSpace ada penampilan dari musisi papan atas lain, merupakan Armand Maulana, Ardhito Pramono, dan Afgan.

Selain itu ada XPlore The Marketplace by Famous ID, dan Art Xhibition by Ruru Corps. Nah kalau KLovers mau nonton acara hits XSpace ini, mampu membeli tiketnya di Loket, JD.ID, Tokopedia, Tiket.com, dan Maimilu. Kalian juga dapat beli tiketnya On The Spot dengan harga Rp75 ribu per hari.

(kpl/ayu/st/lla)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin