Febie Rahakbauw Kemas Kisah Cinta Kelam Lewat Pop

– Kisah percintaan terkadang berjalan mulus, namun tidak sedikit pula yg berakhir menyakitkan, hingga kenangan itu selalu tersimpan di hati. Dalam hal ini, pihak wanita yg biasanya sulit bagi move on bagi kembali menjalin cinta dengan oranglain.

Penyanyi pendatang baruFebie Rahakbauw mengaku pernah merasakan kisah percintaan yg pahit dalam hidupnya. Kisah itu dikatakan perempuan kelahiran Jayapura, 13 April 1993 itu masih melekat hingga kini.

Dari pengalamannya itu, Febie terinspirasi bagi menceritakannya lewat sebuah karya. Akhirnya, lahirlah single berjudul Always in My Heart, yg terinspirasi dari pengalaman percintaannya yg kelam.

“Ini adalah lagu yg saya ciptakan dan ceritanya ngangkat kisah nyata percintaan aku. Sakit sih tetapi ternyata mampu memberikan rasa yg berbeda ketika dituangkan dalam sebuah lagu bergenre pop ini,” ucapnya belum lama ini.

Lagu tersebut menceritakan tentang kisah seorang wanita yg rela meninggalkan kekasihnya karena sebuah kondisi yg telah tidak mendukung. Sang wanita mengalah dengan kondisi karena merasa tidak nyaman dan tidak ada lagi kepercayaan di antara keduanya.

Dalam singlenya kali ini, Febie menggandeng sang ayah tercinta, yakni William Rahakbauw sebagai produser. Tentunya dia berharap single terbarunya mampu diterima oleh para penikmat musik Tanah Air.

“Rencananya mau lanjut bikin album. Sudah ada dua lagu juga tetapi kalau sekarang saya mau fokusnya promo single ini dulu,” tutup wanita yg sempat bermain dalam film BONEKA SETANitu. Sambil menunggu single terbarunya keluar, dengarkan lagu Febie berikut ini.

(kpl/dka)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin