Fenomena Banyaknya DJ Asing Yang Manggung Di Indonesia, Ini Pendapat DJ Yasmin

DJ Yasmin dikenal sebagai salah satu DJ cantik dan berbakat yg dimiliki oleh Indonesia. Namun baru-baru ini, ada banyak DJ luar yg diundang bagi bermain di Indonesia. Apakah hal tersebut justru membuatnya tersaingi?

“Enggak. Justru bangga banget Indonesia itu bukan salah satu negara yg EDM banget, tetapi dapat mengundang bintang tamu dari luar. Justru kalian bangga dong mampu undang artis luar ke Indonesia,” ucapnya ditemui di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Dirinya mengaku senang dengan banyaknya DJ luar yg diundang ke Indonesia, apalagi mampu sampai satu stage. Momen tersebut terkadang dimanfaatkan olehnya buat bertukar pikiran atau sekedar ngobrol.

DJ Yasmin DJ Yasmin Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

“Sebenarnya tersaingi enggak. Senang DJ luar mampu main di Indonesia. Senangnya di Backstage itu kalian dapat ngobrol dan bertukar pikiran soal ilmu,” tambahnya.

Dirinya juga menyebutkan seandainya mulai merilis single baru yg berkolaborasi dengan salah satu penyanyi Indonesia. Sayangnya, DJ cantik ini masih belum mau menyebutkan detailnya lebih lanjut.

“Single saya mulai rilis sama salah satu penyanyi di Indonesia, belum boleh disebutin. Insya Allah rilis bulan depan dan genrenya itu dance pop,” tutupnya.

(kpl/far/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin