Forever Young, Musik Era 80 – 90an Bakal ‘Kembali’ Dan Jadi Obat Rindu

– Di tahun 80 hingga 90-an, mampu dibilang industi musik Indonesia sangat berjaya. Begitu banyak musisi maupun grup band lahir dan terkenal hingga ketika ini yg lahir di era tersebut. Agar mampu mengingat, dan membangkitkan kenangan musik era 80 hingga 90an, ada sebuah album kompilasi bertajuk BIG 80’s – 90’s FOREVER YOUNG.

Sebanyak 15 lagu yg terdapat di album yg dipersembahkan oleh label Target Pop bekerjasama dengan JMSI (Jagonya Musik dan Sport Indonesia) itu. Lagu-lagu tersebut dalam album kompilasi ini, seperti Pesta, Keliru, Semua Jadi Satu dan Mungkinkah Terjadi.

“Beberapa lagu kalian hadirkan dengan aransemen nyaris sama dengan versi originalnya,” kata Teffy Mayne selaku co executive producer album kompilasiBIG 80’s – 90’s FOREVER YOUNG di KFC Kemang, Jakarta, Selasa (31/10).

Di album BIG 80’s – 90’s FOREVER YOUNG sejumlah musisi era 80 hingga 90an yg masih eksis juga dilibatkan dalam di sini. Seperti Termasuk Dian Pramana Poetra, Harvey Malaihollo, Java Jive dan Elfa’s Singers. “Penyanyi yg masih eksis juga kita ajak nyanyi lagi,” sambungnya.

Andien jadi salah satu penyanyi di album BIG 80's - 90's FOREVER YOUNG Andien jadi salah satu penyanyi di album BIG 80’s – 90’s FOREVER YOUNG /Agus Apriyanto

Tak sekedar penyanyi jadul, sederet penyanyi muda Tanah Air juga ikut terlibat di dalam album kompilasi BIG 80’s – 90’s FOREVER YOUNG. Mereka adalah Andien, Hedi Yunus, Indah Dewi Pertiwi, Ikaputri, Lona Cindy dan masih banyak lainnya.

“Harapannya setelah ini mulai bertambah lagi lagu-lagu lama yg disukai anak muda sekarang dengan aransemen baru dan sebagainya,” sambung Yana Julio, salah satu personel Elfa’s Singers.

Senada dengan Yana, penyanyi Hedi yg ikut terlibat dalam album BIG 80’s – 90’s FOREVER YOUNG mengatakan, album ini menjadi obat rindu untuk masyarakat luas. “Ya, memang era 80 hingga 90an, ketika ini masih mampu dinikmati oleh segala kalangan. Hal itu, membuat kami merasa bangga, karena musik yg kalian hasilkan dapat diterima oleh segala kalangan,” tutup Hedi Yunus.

Jangan Lewatkan!

Syuting ‘SI DOEL THE MOVIE’ 70% di Belanda, Ini Alasannya

Oplet Ikonik ‘Si Doel Anak Sekolahan’ Pernah Ditawar 1 Miliar

VIDEO #NostalGaya – Kocak! Nikita Willy Salah Sebut Betty La Fea Jadi Betty Boop

Seperti Apa Gantengnya Model-Model Tahun 90-an?

Ada Band Ajak Penonton di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 Nostalgia

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin