[FOTO] Beyonce Guncang Panggung Coachella Dan Beri Banyak Kejutan

– Festival Coachella tahun ini benar-benar terasa berbeda. Bukan tanpa alasan, itu segala karena Beyonce terpilih menjadi salah satu penyanyi yg ada di lineup acara musik yg digelar di Empire Polo Club, Indio, California sejak tanggal 13 April hingga 22 April mendatang itu.

Beyonce pun bergabung dengan sederet musisi lainnya seperti The WeekndEminem, Cardi B, HAIM, Kygo, dan masih banyak lagi. Sukses menjadi highlight dalam festival musik yg digelar buat menyambut musim panas ini, Beyonce pun memberikan banyak kejutan.

Beyonce sukses guncang panggung Coachella © AFPBeyonce sukses guncang panggung Coachella © AFP

Seperti yg dilansir dari CNN, diva cantik berusia 36 tahun sukses mengukir sejarah baru. Beyonce menjadi wanita kulit hitam pertama yg menjadi headline dalam Festival Musik Coachella selama ini. Luar biasa bukan?

Sebelum memulai penampilannya yg spektakuler itu, Beyonce pun menyapa para fans yg telah memadati venue, “Kalian seluruh bersiap menyambut Coachella? Coachella, terima kasih telah mengizinkanku menjadi wanita kulit hitam pertama yg tampil (di acara ini).”

Penampilan Beyonce sukses cetak sejarah baru © AFPPenampilan Beyonce sukses cetak sejarah baru © AFP

Usai mengatakan hal tersebut, Beyonce segera melantunkan tembang Run the World (Girls) yg disambut meriah oleh seluruh penonton. Gemuruh tepuk tangan dan seruan histeris membanjiri Empire Polo Club dan panggung megah Coachella.

Tak cuma berhenti sampai di situ saja, kejutan yang lain Beyonce adalah aksinya ketika diiringi marching band yang berasal New Orleans bagi lagu Crazy in Love dan lagu nasional Lift Every Voice and Sing. Ibu 3 orang anak ini bahkan menampilkan tribut bagi mengenang penyanyi legendaris Nina Simone.

Ada banyak kejutan yg ditampilkan Beyonce bagi konsernya kali ini © AFPAda banyak kejutan yg ditampilkan Beyonce buat konsernya kali ini © AFP

Belum cukup puas? Tenang! Ternyata Beyonce juga sempat bikin heboh gara-gara aksi kerennya bersama member Destinys Child yg lain. Kelly Rowland dan Michelle Williams mendadak muncul di atas panggung dan bersama-sama menyanyikan lagu hit mereka yg bertajuk Say My Name, Soldier, dan Lose My Breath.

Penyanyi bernama asli Beyonce Giselle Knowles-Carter ini bahkan tampil sepanggung dengan Jay Z. Bersama suaminya, mereka membawakan lagu diet lamanya yg bertajuk Deja Vu. Tak heran seandainya acara kali ini benar-benar sukses dan bikin heboh.

Beyonce juga tampil bersama Jay Z © AFPBeyonce juga tampil bersama Jay Z © AFP

Puas dengan penampilan sang diva para fans Beyonce bahkan milik sebutan tersendiri buat Festival Coachella kali ini. Mereka memilih ‘Beychella’ sebagai ungkapan rasa kagum dan kesuksesan Beyonce dalam memberikan penampilan terbaiknya.

Sebelumnya Beyonce memang telah dijadwalkan buat tampil tahun dulu namun ia berhalangan hadir karena sang dokter melarangnya demi kesehatan janin kembar dalam kandungannya. Lady Gaga pun ditunjuk bagi menggantikan posisi Beyonce ketika itu.

Seputar Beyonce:

Tampil Kasual Saat Tonton Basket, Harga Tas Anak Beyonce Bikin Kaget

Jay Z Akui Pernah Selingkuh Dari Beyonce

[FOTO] Menggemaskan, Wajah Anak Kembar Beyonce Akhirnya Terungkap

[FOTO] Beyonce Pamer Perut Rata Usai Melahirkan Bayi Kembar

Beyonce & Jay Z Asyik Dinner Romantis Tanpa Bayi Kembarnya

(kpl/sry)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin