Gabungkan Cerita FTV Dan Klip, Hot New Camp Rilis Music Video Eve’s Song

Hot New Camp(HNC) adalah salah satu nama unit pop-punk kota Malang yg selalu dan masih mewarnai skena musik independen lokal selama 10 tahun belakangan. Setelah sebelumnya merilis album penuh, kini mereka meretas salah satu track yg masuk dalam jajaran tracklist DOIN’ POPPUNK PART II.

Eve’s Song, yg yaitu track pertama dari album DOIN’ POPPUNK PART II pun jadi pilihan HNC buat dikemas dalam format audio-visual terbarunya. Namun ada hal menarik yg mencoba ditawarkan HNC pada music video kali ini, di mana mereka menggabungkan cerita pendek ala FTV dengan performance band di dalamnya.

Hot New Camp Rilis music video buat track Eve's Song Hot New Camp Rilis music video bagi track Eve’s Song YouTube/Hot New Camp

Selain itu, HNC juga mencoba menerapkan teknik one take shoot pada penggarapan music video Eve’s Song. Secara pribadi, aku sedikit merasa aneh saat harus menonton dialog drama di awal music video ini. Belum lagi di akhir video, HNC seolah meninggalkan kesan kalau MV kali ini memiliki lanjutan cerita pada klip selanjutnya.

Walau begitu harus diakui kalau sajian musik yg menutup akhir dari cerita ala FTV tersebut terasa menyenangkan bagi didengar, terutama mengingat sedikitnya referensi band ketika ini yg mengusung tema teenage pop-punk. Belum lagi riff gitar dan vokal cempreng ala pop-punk yg ada cukup bagi menggugah kami membongkar kembali referensi musik di era 2000an.

Video klip Eve’s Song sendiri dirilis segera pada channel YouTube Hot New Camp yg dapat kamu simak pada video di atas maupun melalui tautan berikut. Selain itu ketika ini Hot New Camp selalu mencicipi sekaligus menawarkan musiknya pada para penikmat nada di berbagai gigs lokal.

Secara pribadi, pop-punk 2000s tentu tidaklah terlalu lawas bagi anda dengarkan atau bahkan menyemangati hari-hari. Karena itu, Hot New Camp adalah salah satu band teenage pop-punk lokal yg kita rekomendasikan bagi kalian. Informasi selanjutnya, kami dapat mengunjungi halaman ini.

Jangan Lewatkan Ini!

The Talkboy Rilis Album Pertamanya Lewat YouTube, ‘PIECES’

Eitherway Rilis Single Perdananya, ‘Thank Heaven’

5 Tahun Berkarya, Midnight Quickie ‘Bahagia Bersama Osvaldo Rio’

Usung Melodic Hardcore, Unsaid Rilis Single ‘Breathing, Trying’

Coldiac Rilis Single ‘Spend The Night’ Yang Sempat Ditarik Dari YouTube

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin