Gaet 4 Diva Untuk OST ‘AAC 2’, Manoj Punjabi: Yakin Dan Percaya Itu Modal Saya

– Ada yg berbeda dari AYAT-AYAT CINTA 2 (AAC 2), di mana Manoj Punjabi mengumpulkan 4 orang Diva Tanah Air bagi menyanyikan soundtrack film yg ada. Mengaku tidak gampang buat mampu mengumpulkan sosok bertalenta seperti Rossa, Krisdayanti, Raisa dan Isyana Sarasvati, Manoj pun berharapAAC 2 dapat diterima masyarakat.

“sangat beda, aku gak sangka itu sesuatu yg bagus. ini resektif baru, ada James Bond look-nya. untuk aku permulaannya waktu AYAT-AYAT CINTA cinta akan ini dari soundtrack lagunya harus bagus. AAC brand telah kuat selain promosi dan lagu. Dari bulan April-Mei telah ada, ini gak gampang tapi akhirnya jadi lagu AAC. Gak gampang kumpulin 4 Diva ini. Bagi saya, mudah-mudahan lagu ini diterima masyarakat dan mendukung seluruh faktor,” ujarnya ketika ditemui diMD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/11).

Lebih jauh, Manoj juga mengungkapkan seandainya dirinya memang ingin menyajikan sesuatu yg berbeda baik pada jalan cerita maupun soundtrack filmnya. Alasan inilah yg kemudian membuat Manoj lebih memilih bagi mengumpulkan 4 Diva perempuan dibanding pria.

Yakin dan percaya, jadi modal Manoj Punjabi mengumpulkan 4 Diva ternama Indonesia bagi terlibat di 'AAC 2' Yakin dan percaya, jadi modal Manoj Punjabi mengumpulkan 4 Diva ternama Indonesia bagi terlibat di ‘AAC 2’ /Muhammad Akrom Sukarya

“Ini terbalik dengan AYAT-AYAT CINTA 1 karena Fahri bisa 4 cewek. Saya memang gak mau ada laki biar beda, dan susah jelaskan. Album (soundtrack AAC) mulai dijual di KFC,Respon Raisa dan (Diva) yg yang lain sangat positif, perjuangannya challenge. Saya gak perlu meyakinkan all out, ini perang untuk saya, ini jadi trendsetter yg baru,” lanjutnya.

Sedangkan mengenai soundtrack film, Manoj sendiri tak menepis seandainya dirinya memang merasa terbebani dengan sukses besar yg diraih AYAT-AYAT CINTA 1. Selain percaya dengan kapasitas dan kualitas yg ada, Manoj yakin kalau kehadiran 4 Diva di AAC 2 mulai memberi dampak positif sekaligus membuat sejarah baru.

“Pertama, ini persoalan soundtrack-nya. Ekspektasi memang (film) pertama sukses sekali dan ada beban, tapi ngomongin 4 diva ini ya modal nekat. Saya gak tau kapan terjadi lagi, ini sejarah, gak gampang bagi kumpulin (mereka). Kalau percaya dan yakin itu modal saya, bukunya kuat sekali,” pungkasnya.

Eh, Sudah Tahu Yang Ini Belum?

Begini Yang Dirasakan Raisa Menjelang Konser ‘Ayat-Ayat Cinta’

Kumpulkan 4 Diva, Konser ‘Ayat-Ayat Cinta’ Janji Bakal Spektakuler

Ini Alasan Melly Goeslaw Pilih Krisdayanti Untuk Nyanyikan OST ‘AYAT AYAT CINTA 2’

Main Film Hollywood ‘DEVIL’S WHISPER’, Luna Maya Merasa Naik Level

MD Pictures & Dee Company Bakal Kerja Sama Kerjakan ‘GASING TENGKORAK’

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin