Gagal Dapat Applause Juri, Chandra Tereliminasi Di Top 9 Indonesian Idol 2018

– Persaingan di panggung spektakuler Indonesian Idol musim kesembilan semakin panas dan ketat. Terlebih Senin malam kemarin (19/2/2018) di mana kontestan berebut menampilkan performa terbaik di hadapan juri serta masyarakat.

Namun mengikuti peraturan, tetap harus ada yg tersisih setiap minggunya. Kali ini kontestan laki-laki bernama Chandra Tatuk yang berasal Samarinda harus mengakhiri mimpinya di Top 9.

Gagal pukau para juri secara maksimal, langkah Chandra Tatuk di Indonesian Idol 2018 berakhir © instagram.com/indonesianidolidGagal pukau para juri secara maksimal, langkah Chandra Tatuk di Indonesian Idol 2018 berakhir © instagram.com/indonesianidolid

Sebelum diumumkan kepulangannya, Chandra berada di posisi tiga terbawah bersama Ayu Putri Sundari kontestan yang berasal Yogyakarta serta Abdul kontestan yang berasal Bali. Namun begitu Ayu dan Abdul dinyatakan aman, pria yg identik dengan rambut panjang keriting ala rock star tersebut sepertinya telah bersiap bagi tersisih.

Dalam panggung Top 9, Chandra membawakan lagu Tua-Tua Keladi punya Anggun C Sasmi. Penampilannya dikatakan bagus oleh para juri, bahkan Ari Lasso menyebut bila ini penampilan terbaik Chandra selama Top 12.

“Tapi yg pasti dalam tiga pekan ini, ini adalah penampilanmu yg terbaik. Udah itu aja. Ini paling ‘dapat’ dibanding Cukup Siti Nurbaya dan Mengejar Matahari. Jadi mungkin malam ini malam kamu, kamu cocok lagu ini,” kata Ari Lasso di Studio 11 MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Meski begitu aksi Chandra tidak luput dari kritik tajam. Judika bahkan mengaku batal memberikan standing applause ketika menyadari kesalahan di pertengahan lagu.

“Pas lo nyanyi sampai tengah gue sama (Ari) Lasso nggak berhenti-berhenti bilang, ‘ini keren, keren part per part’. Kita hampir standing ovation. Terus tiba-tiba, kalian harus jujur, di tengah sampai akhir lo nggak stabil,” terang pelantun tembang Bukan Dia Tapi Aku itu.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Bawakan Lagu ‘Kecewa’, Ari Lasso-Maia Sebut Vokal Maria Libas BCL!

Bak ABG, Ini Gaya Kece Maia Estianty Dengan Rambut Dikepang & Dikuncir Dua!

Kevin Tersisih di Top 10 Indonesian Idol, Maia Estianty Menangis Tersedu

Kurang Voting Masyarakat, Bunga Citra Lestari Tak Terima Kevin Tersisih

Anne Marie Meriahkan Panggung Spekta Indonesian Idol Dengan ‘Rockabye’

(kpl/abs/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin