Gandeng Ridho Rhoma Hingga Nassar, Andreas Jumanto Berani Jor-Joran

– Andreas Jumanto yg merintis karir sebagai penyanyi makin menancapkan diri di belantika musik tanah air. Bermodalkan pengalaman di dunia tarik suaraia mengembangkan bakatnya dengan memperkenalkan label yg baru didirikannya bernama Rajawali Production. Tidak cuma itu, Andreas juga launching single terbarunya bertajuk Mendua.

Modal besar telah pasti. Andreas mengaku tak mau setengah-setengah ketika berkarir di belantika musik tanah air. Ia tengah berusaha menggandeng nama-nama besar buat mampu bergabung dalam label barunya. Nama-nama seperti Ridho Rhoma, Citra Yunita dan Nassar telah ada dalam benaknya. 

“Untuk nilainya sendiri enggak dapat di-share ya. Tapi ya sampai M lah,” ucap Andreas Jumanto ketika dijumpai di kawasan Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. Sosok Ridho Rhoma dan Nassar telah milik nama serta fanbase yg tak sedikit. Nassar misalnya, tak cuma populer dari lagu-lagunya, tetapi juga dari kepiawaiannya menjadi juri dan host acara dangdut di televisi.   

Oleh karenanya Andreas rela mengeluarkan uang yg tak sedikit. Andreas percaya kalau nantinya mulai mendapatkan keuntungan yg besar. Tentu karna seluruh yg telah masuk di labelnya, sebelumnya telah milik pasar sendiri dan nama besar.

“So far pasti ada sesuatu yg harus kalian dapatkan dengan menggandeng mereka. Dan keyakinan aku besar, karena ini kan bisnis entertainment yg cukup luas ya,” pungkasnya.

Terbaru dari Belantika Musik Tanah Air

Solo Karir, Naga ‘LYLA’ Persembahkan Lagu Sebagai Hadiah Anniv Ke-6 Dengan Sang Istri

Naga ‘LYLA’ Akui Kesulitan Saat Garap Project Solo : 12 Tahun, Susah Lepas Karakter

Perang Batin, Niki 88Rising Ungkap Gagal Move On Lewat Dancing With The Devil!

Hanin Dhiya: Pendidikan Nggak Bisa Seimbang Dengan Karir

VIDEO: Vidi Aldiano Ungkap Sosok Inspirasi Dalam Lagu ‘Tak Sejalan’

(kpl/dka)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin