Gara-Gara Kontroversi Soal BLACKPINK, Young Lex Batal Tampil Di ON OFF Festival

– Penyanyi rap Young Lex batal tampil di acara ON OFF Festival yg digelar pada 11-12 Agustus 2018 mendatang di Gandaria City. Menurut Benazio Putra, selaku Chief and Creator All Star mengatakan, pembatalan Young Lex tampil di acara ON OFF Festival karena video kontroversialnya ketika melakukan unboxing album BLACKPINK berjudul SQUARE UP.

“Young Lex itu memang sebenanrya telah confirm. Cuma memang mungkin udah denger sendiri juga. Ada isu yg berjalan di sosmed juga satu bulan ke belakang, yg menetapkan bagi keamanan dan kenyamanan semuanya bukan cuma pihak kami dan penonton dan artis-artis kain tetapi juga keamanan dan kenyamanan Young Lex sendiri. Akhirnya kalian menetapkan bagi membatalkan,” kata Benazio di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Pembatalan ini telah dibicarakan dengan manajemen Young Lex © ®/Agus ApriyantoPembatalan ini telah dibicarakan dengan manajemen Young Lex © ®/Agus Apriyanto

Benazio mengatakan, pembatalan Young Lex bukan cuma dari satu pihak. Tetapi, telah melakukan diskusi dengan pihak manajemen dari Young Lex sendiri.

“Tapi bukan main membatalkan aja. Ini sebenarnya kami diskusikan dengan manajemennya kemarin. Emang udah diobrolin dan sangat dimengerti bahwa memang hal-hal yg bersifat sosial media kadang-kadang juga sensitif kan. Jadi lebih takut ke keamanan dan kenyamanan,” katanya.

Benazio membantah, pembatalan Young Lex di ON OFF Festival karena ada penolakan dari followers. Pihaknya menganggap hal ini wajar terjadi di segala festival. Jadi pembatalan ini bukanlah hal yg dapat dianggap sebagai isu.

“Cuma kalau selama ini sih so far ya kalian juga lumayan tanya sana sini juga pendapat sana sini juga. Kemaren juga ngobrol-ngobrol sama manajemennya lebih ke ngobrol dan mereka pun sangat mengerti keadaannya seperti apa,” tandasnya.

Jangan Lewatkan!

Gaya Dibilang Mirip Young Lex, Bastian Steel: Gue Enggak Bisa Bilang Apa-Apa

Fans Bikin Petisi Minta Young Lex Dilarang Bertemu Lisa BLACKPINK

Pasca Ucapkan Kata Tak Senonoh ke Lisa BLACKPINK, Young Lex Dapat Ancaman

Fans Sudah Nantikan Kedatangan Lisa BLACKPINK Untuk Acara Meet & Greet

Young Lex Ucapkan Kata Tak Senonoh Pada Lisa BLACKPINK, Ini Balasan Joshua Suherman

(kpl/far/pit)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin