Gegap Gempita, Soundrenaline 2017 Pecah Dengan Penampilan Tiga Band Dunia!

– Soundrenaline 2017 usai digelar pada 9-10 September dan menyisakan banyak cerita menarik yg tidak terlupakan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, festival musik berkualitas ini hampir terus sukses memuaskan dahaga pecinta musik di tanah air dengan penampilan live berkualitas. Event yg digelar di Garuda Wisnu Kencana tersebut tahun makin spesial berkat kehadiran tiga penampil internasional, yakni Jet, Mew dan Dashboard Confessional. Seperti apa cerita ketiganya bikin Bali gegap gempita selama dua hari?

Jet

/ Fikri Alfi Rosyadi

Grup musik yang berasal Australia ini menjadi performer paling ditunggu di hari pertama Soundrenaline 2017. Jet dijadwalkan menggebrak panggung A Stage usai penampilan dari Naif. Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya band yg digawangi oleh Nic Cester, Chris Cester, Cameron Muncey, Mark Wilson, dan Jason Doukas tersebut naik ke panggung. Selama kurang-lebih 90 menit, grup yg sudah berdiri sejak 2001 itu menghibur penonton dengan sejumlah single tenar, seperti WALK, ARE YOU GONNA, BLOCK HEARTS, MONEY MOUTH, RIP IT UP, dan yang lain sebagainya. Puncaknya, LOOK WHAT YOVE DONE membuat seantero GWK gegap gempita!

Mew

/ Fikri Alfi Rosyadi

Masih di hari pertama, Mew juga jadi performer internasional yang lain di Soundrenaline 2017. Grup musik yang berasal Denmark tersebut tampil di Burst Stage usai performance dari penyanyi cantik, Andien. Selama lebih dari satu jam di atas stage, band yg sudah terbentuk sejak tahun 1995 itu total membawakan 12 lagu. Di antaranya SPECIALS, THE ZOOKEPER’S BOY, SNOW BRIGADE, 156, COMFORTING SOUNDS, SATELLITES dan NOTHINGNESS AND NO REGRETS. Melihat antusiasime yg luar biasa, sang vokalis, Jonas Bjerre, bahkan mengungkapkan kesenangannya mampu kembali ke Indonesia.

Dashboard Confessional

/ Fikri Alfi Rosyadi

Tak kalah fenomenal, Dashboard Confessional juga menjadi line-up paling ditunggu di Soundrenaline 2017. Band yg berasal dari Florida, Amerika Serikat, itu tampil di A Stage dan sukses memecahkan suasana dengan lagu-lagu andalan. Misalnya saja, DON’T WAIT, SHARP, GOOD FIGHT, SAINTS, CARRY THIS PICTURE, REMEMBER TO BREATHE, LOVE YOURSELF, WE FIGHT, PLACES, HEART BEAT HERE, dan BEST DESCRIPTION.

Dari tiga band kenamaan dunia di atas, mana yg menurutmu penampilannya paling pecah di Soundrenaline 2017 kemarin?

(kpl/zky/ayu)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin