Geisha Tetap Optimis Melangkah Di Industri Musik Meski Tanpa Momo

– Siapapun tentu terkejut saat mendengar kabar Momo Geisha tidak lagi melangkah bersama Geisha yg sudah membesarkan namanya di industri musik. Walau begitu, Roby Geisha mengungkapkan kalau ia dan rekan-rekannya tetap optimis melangkah di di industri musik Tanah Air bersama vokalis barunya, Regina Poetiray.

“Hari ini adalah meluncurkan single terbaru dari Geisha, judulnya Kering Air Mataku tetapi bedanya hari ini kami dengan formasi baru, kalian kedatangan keluarga baru. Perkenalkan namanya Regina Poetiray yg melengkapi dan mewarnai Geisha ketika ini. Justru kalian sangat optimis karena ada doa Momo juga di dalamnya, Momo tetap support dan memberikan dukungannya, doanya buat kami hari ini, karena itu kami optimis buat jalan selalu ke depan,” ujar Roby, ketika ditemui di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

Regina juga tak menepis kalau pada awalnya ia sempat dibayangi sosok Momo Geisha yg notabene memiliki warna vokal berbeda dan sudah melekat kuat pada Geisha. Namun Regina mengungkapkan kalau ketika ini Geisha pun telah menyesuaikan musiknya dengan warna suaranya.

Meski tanpa Momo, Geisha tetap optimis melangkah di industri musik © /Muhammad Akrom SukaryaMeski tanpa Momo, Geisha tetap optimis melangkah di industri musik © /Muhammad Akrom Sukarya

“(Kalau bayang-bayang kak Momo) Pastinya sempat ada ya, karena pas pertama kali kalian dipertemukan aransemennya kan belum diubah-ubah. Kalau sekarang telah disesuaikan dengan warna vokal suara aku, jadi kalau lalu mungkin iya ada bayang-bayang suara kak Momo, sekarang emang udah dengan warna vokal suara saya sendiri,” terang Regina.

Karena itu Roby pun berharap dengan kehadiran Regina sebagai vokalis baru, Geisha dapat kembali melanjutkan langkahnya di industri musik Tanah Air dan menghadirkan karya-karya baru. Juga, Roby seolah mengisyaratkan bukannya tak mungkin di masa mendatang nanti Momo pun mulai ikut tampil bersama mereka.

“Semoga kalian segala menjadi orang yg bahagia, gitu ya. Geisha dapat berjalan lagi, berkarya lagi, Momo juga dapat bahagia di sana dengan kegiatannya, kami juga bahagia dengan kegiatan kita. Suatu ketika pasti juga sampai di mana kalian memberikan surprise buat kita semua,” pungkas Roby.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

‘Kering Air Mataku’, Single Pertama Geisha Dengan Vokalis Baru

Geisha Ganti Vokalis Untuk Single Terbaru, Momo Merasa Dilupakan?

Ryan d Masiv Benarkan Kabar Momo Geisha Hengkang

Momo Dikabarkan Hengkang, Geisha Sudah Punya Vokalis Baru?

Cinta Ratu Nansya Jelaskan Urusan Gono Gini Terkait Gugatan Cerai Roby Geisha

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin