Gelar Acara Resepsi, Zee Zahra Rilis Single Terbaru

– Penyanyi Zee Zahra melepas masa lajangnya resmi melepas masa lajangnya pada tanggal 14 Februari 2018 lalu. Ia mengikat janji suci bersama pria yg bernama Anjar pada di Bandung, Jawa Barat. Keduanya pun baru melaksanakan resepsi pernikahan di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/4) kemarin.

Yang menarik, momen resepsi itu juga dimanfaatkan Zee buat merilis single terbarunya bertajuk Kau dan Aku Bersama. Tentu ada makna dari lagu tersebut lantaran di dalam liriknya berisikan kisah cinta Zee dengan sang suami.

“Lagu ini diciptakan oleh adik aku. Dia memang temen curhat aku, dari saya awal, dari dahulu banget, hanya dua bersaudara, deket banget,” ucap Zee di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan.

Wajah bahagia terpancar dari wajah Zee dan suaminya. © Wajah bahagia terpancar dari wajah Zee dan suaminya. ©

Tembang terbaru Zee sendiri sangat cepat dalam proses pembuatannya. “Cuma tiga hari, sehari dengar, segera mixing dan mastering. Seminggu dahulu telah selesai semua,” kata Zee.

Zee bersyukur, segala proses dari menyiapkan pernikahan hingga proses peluncuran single berjalan dengan lancar. Single terbarunya itu pada hari yg sama juga diputar di lebih dari 100 radio di semua Indonesia.

“Kemarin tentunya benar-benar mumet. Semua dilakukan bersamaan. Tetapi saya bersyukur seluruh berjalan lancar, ya dijalani let it flow aja,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!

Gwyneth Paltrow & Brad Falchuk Dikabarkan Sudah Menikah Diam-Diam

Hanya Untuk Tata Janeeta, Maia Estianty Kembali Bermusik

Bahas Tentang Pacar – Menikah, Begini Kriteria Pasangan Idaman Yuki Kato!

Selamat! Reuben Elishama Resmi Menikah Dengan Artis Asal Singapura

Rujuk Dengan Mehdi, Tata Janeeta Ungkap 3 Alasan: Anak, Sayang, Dan Maaf

(kpl/aal/tmd)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin