Gelar Konser, Java Jive Hapus Kerinduan Generasi 90-an

– Generasi era 90-an pasti tahu band ternama yang berasal Bandung, Jawa Barat, Java Jive. Yup, Fatur, Danny dan kawan-kawan yg telah jarang kelihatan tampil, bisa mengobati kerinduan penggemarnya lewat konser mini bertajuk Java Jive 90’s Music Live in Concert.

Tidak tunggu lama, pukul 20.40 WIB band yg didirikan pada tahun 1993 itu segera naik panggung dan membawakan lagu Beri Kami Cinta. Para penonton yg rata-rata berumur sekitar 30 tahun ke atas segera bersorak kegirangan, karena bintang yg ditunggu-tunggu akhirnya muncul.

“Kita jarang sekali bawain selain lagu hits, yg tadi kayaknya jarang yg kenal lagunya,” ucap Danny di atas panggung, di THE 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (3/11) malam.

Java Jive Java Jive Kapanlagi/Agus Apriyanto

Usai membawakan Cinta Keduadan Buah Hati, Java Jive juga memastikan kalau mereka tetap meneruskan eksis di blantika musik Tanah Air dan mulai mengeluarkan single terbaru dalam waktu dekat.

“Banyak yg bilang kami vakum, tetapi kami tetap kreatif, artinya kalian tetap berkarya, ini karya kalian 2012, 2014 ada, 2017 juga sedang mengolah single, jadi kami tetap ada, single ini sebelum kami masuk pesantren, kami kasih judul lagu ini hilang, padahal sebenernya kami ini ada,” kata Danny dahulu membawakan lagu Hilang.

Nostalgia pun semakin terasa tatkala petikan gitar dari Capung dan segera disambut Fatur menyanyikan Kau Yang Terindah. Tanpa instruksi, para penonton segera menyanyikan lagu tersebut bersama-sama.

Sebanyak 15 lagu tembang kenangan dibawakan Java Jive malam itu. Namun, suasana benar-benar pecah ketika di dua lagu terakhir, yakni Gerangan Cintadan Gadis Malam.Para penonton berdiri dari bangku yg telah tertata rapih dan bernyanyi bersama-sama.

Simak Berita Lainnya:

Forever Young, Musik Era 80 – 90an Bakal ‘Kembali’ dan Jadi Obat Rindu

Java Jive Hadirkan Momen Nostalgia di Konser 90’s Music Harmony

Kolaborasi Dengan Dul, Dewa 19 Tampil Lebih Rock and Roll

Masuk Dapur Rekaman, Java Jive Termotivasi Dari Dewa 19

Dewa 19, Ari Lasso dan Java Jive Bakal Konser Bareng Akhir Maret

(kpl/aal/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin