Gho$$ Curi Perhatian Teknisi Dream Theater Di JogjaROCKarta

– Pagelaran musik JogjaROCKarta di Stadion Kridosono pada 29-30 September 2017 yaitu salah satu moment terbaik yg dirasakan oleh band pendatang baru, Gho$$. Pasalnya, sebagai pendatang baru, jawara Super Music.ID Rockim Battle 2017 itu diberi kesempatan tampil sebagai salah satu band pembuka Dream Theater.

Band yg digawangi oleh Diegoshefa (vokal), Fadhi (gitar), Diego (gitar), dan Dito (bass) itu menjadi penampil pertama di JogjaROCKarta, Jum’at (29/9). Menariknya, penampilan Gho$$ yg membawakan lagu-lagu miliknya seperti Sad Boys Club dan Care.le$$ menyita perhatian salah satu tim atau crew dari Dream Theater.

“Jadi salah satu tekhnisi sound dari Dream Theater sempet nyamperin kami. Dia penasaran sama musik kami. Dari awal sampai akhir dia dengerin kalian manggung dan divideoin,” ungkap Diego ketika ditemui wartawan usai manggung.

Grup musik Gho$$ diminta kadang main di Amerika oleh teknisi Dream Theater. Grup musik Gho$$ diminta kadang main di Amerika oleh teknisi Dream Theater. /Mathias Purwanto

Tak banyak memang yg dibicarakan oleh Dito cs dengan teknisi sound Dream Theater. Tapi, dikatakan Dito, sang teknisi bersiap menolong Gho$$ suatu ketika nanti.

“Sempet ngobrol tetapi nggak banyak. Dia bilang mau bantu kami. Katanya kalian disuruh tidak jarang main ke Amerika,” akunya

Kini, Gho$$ pun sedang fokus dengan project EP mereka. Meski masih enggan membocorkan judul EP nya nanti, Gho$$ menargetkan EP mereka mulai rilis di awal bulan Oktober tahun ini.

Simak Juga:

Diajarkan Dewa Budjana, Dream Theater Bawakan ‘Gundul-Gundul Pacul’ di JogjaROCKarta

Dream Theater Punya Pengaruh di Awal Terbentuknya Burgerkill

2 Hari Digelar, JogjaROCKarta 2017 Sedot Atensi Lebih Dari 15 Ribu Penonton

Tampil di JogjaROCKarta, Dream Theater Pecahkan Dinginnya Malam Yogyakarta

Tampil Sebelum Dream Theater, God Bless Mampu Getarkan JogjaROCKarta

(kpl/pur/sjw)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin