Glenn Fredly Sumbang Suara Untuk Album SELAMAT NATAL INDONESIA

– Hari raya Natal memang telah lewat beberapa hari. Namun, sukacita Natal masih terasa hingga sekarang. Label rekaman MTM pun ikut merayakan sukacita Natal dengan merilis album kompilasi rohani SELAMAT NATAL INDONESIA tepat pada 25 Desember lalu.

Album SELAMAT NATAL INDONESIA adalah album kompilasi Natal yg berisikan 10 lagu Natal dan dinyanyikan oleh 7 orang penyanyi merupakan Glenn Fredly (Terang), Mansen Munthe (Damai di Dunia), Donnie Sibarani (Malam Mulia), Lea Simanjuntak (Dari Pulau & Benua; Malam Sunyi Senyap), Sari Simorangkir (Malam Kudus; O Kota Mungil Betlehem), Sidney Mohede (Hai Mari Berhimpun; O Datanglah Immanuel), dan Mikha Tambayong (Noel).

Label rekaman MTM menunjuk Badai dari  Badai Romantic Project menjadi music director bagi sebagian besar lagu dalam album yg seluruh liriknya memakai bahasa Indonesia itu.

Penampakan fisik album SELAMAT NATAL INDONESIA © instagram.com/mtm.musicPenampakan fisik album SELAMAT NATAL INDONESIA © instagram.com/mtm.music

Dari 10 track lagu di album SELAMAT NATAL INDONESIA terdapat dua lagu original yakni lagu Terang ciptaan Glenn Fredly dan lagu Damai di Dunia ciptaan Mansen Munthe. Sedangkan delapan lagu lainnya adalah rearranged dari lagu-lagu Natal terbaik yg telah sangat dikenal oleh segala masyarakat Indonesia.

Lagu Terang dari Glenn Fredly bercerita tentang kalian manusia yg harusnya terus menjadi terang di tempat yg gelap dan terus menjadi berkat buat segala orang. Sementara lagu Damai di Dunia dari Mansen Munthe bercerita tentang kebahagiaan yg kalian rasakan karena kelahiran Sang Juru Selamat yg membawa sukacita untuk segala dunia.

Dengan nuansa musik reggae dan balutan vokal khas dari Mansen Munthe, serta suguhan lirik rap yg kerap mengisi setiap lagunya, menjadikan album SELAMAT NATAL INDONESIA ini menjadi penuh warna karena terdiri dari berbagai genre musik. MTM juga bekerja sama dengan label Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI) dalam hal distribusi fisik album SELAMAT NATAL INDONESIA sehingga album ini dapat di dapatkan di semua gerai KFC di segala tanah air.

Seputar Glenn Fredly:

Rayakan 10 Tahun, Glenn Fredly Siap Hibur Malam Tahun Baru Bersama The Bakuucakar

Glenn Fredly Kurang Setuju Gempa Palu Dikategorikan Sebagai Bencana, Kenapa Ya?

Glenn Fredly Donasikan 100 Juta Dari Konser ‘Tanda Mata’ Untuk Sulawesi Tengah

Syahrini: Komentar Netizen Tidak Mempengaruhi Rekening Saya

Syahrini Ungkap Alasan Kenapa Dirinya Masih Jomblo Hingga Saat Ini

(kpl/pur/sry)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin