Guns N Roses Dipastikan Tampil Di Jakarta 8 November Mendatang

– Sebuah kabar bahagia tiba untuk para pecinta musik rock klasik, terutama fans dari band legendaris Guns N Roses. Ya, sang ikon musik rock ini dipastikan bakal tampil di Indonesia buat kedua kalinya, setelah yg pertama tahun 2012 silam.

Tahun ini, band yg digawangi oleh Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums) dan Melissa Reese (keyboard) itu bakal tampil di Gelora Bung Karno, tepatnya pada 8 November mendatang. Kabar baik itu dikonfirmasi sendiri oleh pihak promotor, UnUsUaL Entertainment and TEM.

Kedatangan Axl CS ke Indonesia ini yaitu rangkaian tur Not In This Lifetime. Berbagai majalah musik kenamaan di dunia seperti Rolling Stone, Washington News, hingga LA Weekly bahkan menyebut tour ini sebagai sebuah kemenangan kemalinya salah satu band yg paling utama dalam sejarah musik rock.

Sementara itu, tiket pre-sale dari konser Guns N Roses ini bakal dapat kita dapatkan di pembelian pre-sale yg bakal dibuka per tanggal 27 Juni mendatang. Harga tiket pre-sale sendiri dijual dari harga di bawah 600 ribu saja loh, dan bagi kita yg nggak mau kelewatan, dapat dapatkan tiketnya di mitra tiket resmi, BookMyShow.

Guns N Roses comeback ke Indonesia! / Credit: Instagram - temgmtGuns N Roses comeback ke Indonesia! / Credit: Instagram – temgmt

Seperti diketahui, Guns N Roses dibentuk tahun 1985. Album pertama mereka yg bertajuk APPETITE FOR DESTRUCTION yg dirilis pada 1987 dinobatkan sebagai album terlaris di Amerika Serikat. Kesuksesan Axl CS tidak lantas berhenti sampai situ saja, mengingat banyak sekali karya yang lain mereka yg juga tidak kalah sensasional, seperti album USE YOUR ILLUSION 1 dan USE YOUR ILLUSION 2 yg mendapatkan 7 kali platinum dan menduduki 2 spot teratas di Billboard Top 200 di eranya dulu. Legend.

Meski usianya telah tidak muda lagi, namun Axl CS dipastikan bakal tetap dapat menggebrak Gelora Bung Karno Jakarta. Lagu-lagu mereka seperti Sweet Child O’ Mine, November Rain, Welcome to the Jungle, Knockin On Heaven’s Door pasti bakal jadi sebuah nada nostalgia tersendiri buat telinga kalian, terutama seandainya didengarkan secara live!

Jangan Lewatkan!

Band Black Metal Cradle of Filth Komentari Kaos Kanye West

Lars Ulrich ‘Metallica’: Tidak Ada Band Baru Yang Menginspirasiku

Kirk Hammet Sebut Show Guns N Roses Panggung Nostalgia

Konser di Argentina Jebol, Security Pukul Fans Guns N Roses

Tak Ganggu Reuni GNR, Axl Rose Siap Jadi Vokalis ‘Baru’ AC/DC

(kpl/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin