Hadir Dengan Lagu Anak, Tiga Penyanyi Ini Didukung Penuh Ussy Sulistiawati

– Dunia musik anak Indonesia belakangan menjadi sorotan. Pasalnya, setelah era 90-an banyak diwarnai penyanyi cilik dengan lagu anak, kini hal itu telah jarang sekali terlihat. Namun, kini hadir dua penyanyi cilik, Kyra dan Fiena yg berkolaborasi dengan Bagas Idola Cilik dengan lagu Kado Untukmu.

Kehadiran Kyra, Fiena, dan Bagas menjadi sebuah solusi untuk orang tua buat mengenalkan musik yg sesuai dengan umur anak mereka. Bagas yg kini telah beranjak remaja pun mengaku prihatin dengan minimnya lagu anak belakangan ini.

“Ya saya prihatin ya juga ya sebagai mantan penyanyi cilik. Sekarang anak-anak banyak menyanyikan lagu orang dewasa karena memang sekarang lagu anak telah jarang,” ungkap Bagas ketika ditemui di perayaan ulang tahun Kyra yg ke-9 tahun di Pesantren Yatim As-Syafi’iyah, Jatiwaringin, beberapa waktu lalu.

Ussy bangga sekali dengan ketiga penyanyi anak yg amat kreatif ini. (/Mathias Purwanto)Ussy bangga sekali dengan ketiga penyanyi anak yg amat kreatif ini. (/Mathias Purwanto)

Lagu Kado Untukmu yaitu ciptaan Bagas sendiri. Lagu ini menceritakan tentang hari ulang tahun yg penuh kebahagiaan, indah dan dihiasi dengan canda dan tawa riang. Bergembira menyambut hari dengan jiwa yg baru karena sudah bertambah usia. Mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Bagas, Kyra pun mengaku senang karena dapat berkontribusi buat anak Indonesia.

“Iya senang banget mampu berkolaborasi. Semoga lagu ini dapat diterima teman-teman semua. Trus semoga lagu ini dapat jadi penyemangat untuk anak-anak,” tutur Kyra.

Ditemui di tempat yg sama, artis Ussy Sulistiawati mengaku bangga dengan hadirnya Kyra, Fiena, dan Bagas dengan lagu Kado Untukmu. Menurutnya, apa yg diberikan ketiga penyanyi cilik ini adalah sesuatu yg hebat.

“Hebat, luar biasa, saya makanya bilang ke mereka mau nyanyi lagu atau apa, yg utama mereka telah berani tampil itu telah hebat. Apalagi mereka kan ini masih anak-anak dan nyanyi lagu anak-anak juga, jadi telah tepat,” kata Ussy.

Simak Juga:

Hidupkan Kembali Lagu Anak, Penyanyi Cilik Ini Luncurkan ‘Pasti Bisa’

Lewat Lagu ‘Telur Dadar’, Saga Anak Anji Dapat Rekor MURI ‘Pencipta Lagu Termuda’

Menilik Naura, Penyanyi Cilik yg Punya Gaya Dandan Menarik

Ajak Naura Duet, Nola Rilis Lagu Tentang Orang Tua dan Anak

Himbauan Nonton Film ‘NAURA DAN GANK JUARA’ Dengan Pikiran Jernih

(kpl/pur/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin