Hanin Dhiya, Jebolan RISING STAR Yang Populer Di YouTube

Berita Terkait !

Lirik Lagu Kau yg Sembunyi – Hanin Dhiya –

Lirik Lagu Yang Terbaik – Hanin Dhiya –

Soal Cover Dan Ubah Lirik Lagu ‘Akad’ Tanpa Izin, Hanin Dhiya …

Ketika membicarakannya, Hanin Dhiya Citiningtyas lebih akrab disapa Hanin Dhiya. Pemilik suara merdu ini terbukti dapat memberi angin segar dalam belantika musik Indonesia. Bagi yg belum mengenalnya, ia adalah salah satu cover artist YouTube yg video-videonya laris ditonton. 

Hanin yang kini berusia 16 tahun ini akan dikenal publik lewat penampilannya di ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia. Hanin berhasil menjadi runner up dalam ajang tersebut. Karir Hanin selalu melonjak saat membawakan lagu Yang Terbaik sebagai single pertamanya di ajang tersebut.

Hanin Dhiya merilis dua single baru (credit : brilio.net)Hanin Dhiya merilis dua single baru (credit : brilio.net)

Dari RISING STAR INDONESIA, Hanin makin getol mengasah kemampuan bermusiknya. Ia mengcover lagu-lagu yg pas dengan warna suaranya dan mengunggahnya di YouTube. Alhasil akun youtubenya sudah banyak mendapatkan viewers. Tak tanggung-tanggung, Ia sudah mendapatkan lebih dari 1 juta subscribers sampai ketika ini.

Hanin memang sempat ramai dibicarakan karena mengcover lagu ‘AKAD’ punya Payung Teduh. Ia melanjutkan karirnya dengan launching single terbaru miliknya. Dua single segera ia lucurkan. Darling dan Kau Yang Sembunyi dirilis di hari yg sama pada 15 September silam oleh Warner Music Indonesia.

Semenjak kecil Hanin menunjukkan ketertarikannya terhadap musik. Hanin juga pandai dalam memainkan piano seperti yg dapat kalian lihat ketika penampilan Hanin di Rising Star dengan membawakan lagu ‘Bintang Kehidupan’ Nike Ardilla. Hanin berhasil mendapatkan 92% vote.

Setelah menyelesaikan sekolahnya, Hanin berkeinginan bagi melanjutkan kuliah di bidang musik. Orangtua Hanin, Akhmad Yuliantara dan Cicih Sunarsih mengaku sangat mendukung apa yg menjadi ketertarikan putrinya. Terbukti mereka mendukung karir bernyanyi Hanin. Mereka turut menemani dalam berbagai kompetisi ajang perlombaan.

So, KLovers telah pernah mendengarkan video-video Hanin? Mana yg paling kami suka?

(kpl/gen)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin