Hasil Otopsi Ungkap Tidak Ada Tindak Kriminal Dalam Kematian Avicii

– Akhir minggu kemarin dunia musik internasional harus kembali menundukkan kepala setelah salah satu talenta terbaiknya, Avicii, meninggal dunia. Tidak heran seandainya rasa duka yg ada begitu besar, mengingat bagaimana Avicii sudah memberi pengaruh dan inspirasi besar terhadap perkembangan Dance Music modern.

Meninggal di usia 28 tahun, pihak keluarga Avicii langsung meminta waktu privasi bagi mereka berkabung dan tidak ingin memberikan komentar pada awak media. Bukan hanya itu saja, penyebab kematian DJ yang berasal Swedia ini pun belum ditemukan, sampai pada hari ini.

Hasil otopsi buktikan tak ada indikasi tindak kriminal dalam kematian Avicii © SplashnewsHasil otopsi buktikan tak ada indikasi tindak kriminal dalam kematian Avicii © Splashnews

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, Agence France-Presse (AFP) selaku pihak media Perancis pun mengumumkan seandainya otopsi Avicii telah selesai. Hanya saja (AFP) menyampaikan kalau hasil otopsi memamerkan tak ada adanya indikasi maupun tindak kriminal pada kematian Avicii.

“Dua dari hasil otopsi telah keluar, satu kemarin dan satu lagi keluar hari ini dan kita ingin mengkonfirmasi kalau tak ada indikasi tindak kriminal dalam kematian kali ini,” ujar salah satu petugas hukum Oman. Mengejutkan, pasti, mengingat pihak publisis Avicii sendiri menyampaikan kalau timnya cuma mengkonfirmasi kematian sang DJ dan tak mulai mengeluarkan pernyataan lebih lanjut.

© instagram.com/emilygoldberg89© instagram.com/emilygoldberg89

Kepergian Levels hit maker ini sendiri nyatanya masih meninggalkan duka yg begitu mendalam pada para fans, penikmat musik dan tentu saja para musisi dunia. Seperti pada gelaran Coachella misalnya, di mana Kygo bersama sederet musisi yang lain dan fans memberikan momen tribute bagi sang DJ.

Selain itu Emily Goldberg yang yaitu kekasih Avicii sempat mem-posting sebuah foto dengan caption menyentuh di Instagram. Pada postingan tersebut, Emily berharap agar dirinya dibangunkan saat segala kabar mulai kepergian sang DJ berakhir karena ia masih belum sanggup menerimanya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Verne Troyer Aktor ‘AUSTIN POWERS: THE SPY WHO SHAGGED ME’ Meninggal Dunia

Ini Alasan Kenapa ‘Levels’ Avicii Adalah Salah Satu Lagu Terbaik Sepanjang Masa

Kenang Avicii, Diplo: Musikmu Akan Terus Hidup Selamanya

Miliki Riwayat Kesehatan Buruk, Avicii Ditemukan Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun

Avicii Meninggal Dunia di Oman Dalam Usia 28 Tahun

(cos/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin