Iis Dahlia Beri Komentarnya Tentang Konser Syahrini

– Tidak mampu dipungkiri kalau konser Syahrini yg bertajuk JOURNEY OF PRINCESS SYAHRINI sukses mengejutkan publik dengan harga tiketnya yg mencapai 25 juta rupiah. Sebagai pedangdut kawakan dengan semua pengalamannya di dunia musik, Iis Dahlia pun melihat konser Syahrini sebagai sesuatu yg wajar.

“Nggak apa-apa, buktinya sold out kok. Management artis atau artis boleh melakukan apapun. Selagi itu memang dalam konteksnya. Kalau Celine Dion mampu ngejual 30 juta kenapa lokal nggak bisa? Gitu kan. Ya worth it nggak worth it sih tergantung yg mau belinya. Buktinya kalau ada yg beli dan sold out kan berarti worth it. (Kalau tiba ke konsernya) Aku kan tiap hari ada (syuting) di TV. Jadi nggak mampu (datang),” ujar Iis Dahlia, ketika ditemui di Dermaster Kemang, Jakarta Selatan, Jum’at (3/8).

Sebagai sosok yg cukup dekat dengan Syahrini, Iis Dahlia sendiri percaya seandainya konser Syahrini mulai terasa menyenangkan ketika digelar nanti. Sebabnya, Iis Dahlia melihat kalau hal tersebut tidak mulai lepas dari pribadi Syahrini yg memang lucu dan terus menyenangkan dalam berbagai kesempatan.

© /Muhammad Akrom Sukarya© /Muhammad Akrom Sukarya

“Lucu lah pasti dia mah. Dia itu sosok yg menyenangkan loh. Kalau perjalanan jauh sama dia mah lucu. Di atas panggung pun juga begitu anaknya, centil-centil manja gimana gitu. Pokoknya apa yg diomongin tuh lucu, ketawa mulu kalau pergi sama dia mah. Dekat-dekat banget mah nggak, karena saya kan juga milik banyak kegiatan, dia pun juga. Cuma kalau komunikasi sering. Suka sesekali (nongkrong bareng),” lanjutnya.

Selain itu Iis Dahlia juga mengaku kalau ia memang belum menanyakan alasan kenapa Syahrini membanderol harga tiket konsernya dengan mahal. Hanya saja, Iis Dahlia memiliki dugaan tersendiri kenapa Syahrini dengan berani menghadirkan konser dengan harga tiket yg mencapai 25 juta rupiah.

“Kalau bayangan aku, saya juga belum nanya. Kalau bayangan saya mah mungkin di tempat yg 25 juta itu mungkin dapat meet and greet dengan dia. Katanya kan incess seat, mungkin tempatnya ala-ala kerajaan. Jangan salah, orang Indonesia itu untuk Instagramable. Mungkin nanti dia pamer-pamer di Instagram-nya. Kan orang Indonesia begitu, lu bayangin orang Indonesia katanya ekonominya lemah tetapi travel negara-negara mana yg lagi happening di instagram itu mereka pergi loh,” pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Iis Dahlia Ungkap Alasan Pinjamkan Anting dan Kalung Untuk Waode

Ivan Gunawan Poles Kontestan KDI Yang Diusir Iis Dahlia, Hasilnya Bikin Melongo

Soal Sikap Iis Dahlia Sebagai Juri KDI 2018, Begini Komentar Fitri Carlina

Iis Dahlia Nggak Kenal Dengan Netizen Yang Bilang Tahu Aibnya

Iis Dahlia Sesalkan Kenapa Fatin Tak Minta Nomor Teleponnya Pada Rossa

(kpl/rhm/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin