Ikang Fawzi Merasa Terhormat Bisa Terlibat Di Konser Ita Purnamasari

– Penyanyi senior Ita Punamasari mulai menggelar konser pada tanggal 8 Desember 2017 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta. Konser ini yaitu menandai 30 tahun perjalanan karir Ita di industri musik Indonesia.

Dalam konsernya nanti, penyanyi yang berasal Surabaya itu mengajak sejumlah musisi ternama, seperti Ikang Fawzi, Yana Julio, Agus Wisman, Dewi Gita, Husein Alatas, Berry Manoch ‘Saint Locco’, dan Ikmal Tobing.

Merasa terhormat, Ikang Fawzi terlibat konser Ita Purnamasari. /Merasa terhormat, Ikang Fawzi terlibat konser Ita Purnamasari. / /Fikri Alfi Rosyadi

“Saya telah berjanji ngurusin Ita konser. Soalnya baru dua pekan yg dahulu ngurus perhelatan AMI awards, konser krakatau. Terus kapan nih istrinya diurusin,” kata suami Ita, Dwiki Dharmawan di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2017).

Ikang Fawzi mengatakan, dirinya merasa terhormat mampu dilibatkan ke dalam konser Ita Purnamasari. Pelantun lagu Preman itu mengaku, mulai memberikan penampilan terbaik di dalam konser Ita Purnamasari.

“Untuk konser, aku tentu sangat terhormat dan bangga mampu terlibat di konser 3 Dekade Ita Purnamasari. Dia ini lady rocker, lagunya terus jadi top teratas di Golden Memories yah. Dia humble, banyak rekannya, ceria dan memberikan energi positif buat sekitarnya,” kata Ikang Fawzi.

Sudah Baca?

Ita Purnamasari Rilis Buku Biografi, Ikang Fawzi Berikan Apresiasi

Isabella Fawzi Memilih Bersikap Positif Dalam Bersosial Media

Postingan Panjang Bella Fawzi di IG, Sikap Hadapi Netizen Nyinyir

Natasha Rizki Ikut Meriahkan Event ‘Hijab Weekday Market’

Rilis Album ‘DIMULAI DARI MIMPI’, Chiki Fawzi: Ibarat Bisul Pecah

(kpl/far/ssm)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin