Ikuti Jejak Bermusik Sang Ayah, Arsy Widianto Siap Luncurkan Single Perdana

– Bakat bermusik Yovie Widianto rupanya juga menurun kepada putra sulungnya, Arsy Widianto. Darah musik tampaknya memang telah mengalir dalam diri Arsy sejak usianya 4 tahun. Sejak kecil ia telah mendengarkan Brian McKnight dan Boyz II Men. Ketika ditanya apa yg diinginkannya sebagai seorang penyanyi, Arsy cuma ingin mengekspresikan musik yg ada dalam dirinya dan menjadi musisi andal seperti ayahnya.

Kini di usianya 18 tahun, Arsy mulai langsung merilis single perdananya di tahun 2018 yg berjudul Nembak #MenyatakanCinta di bawah bendera Universal Music Indonesia. Sebuah lagu yg diciptakan oleh Yovie, khusus bagi anak tercintanya tersebut dikemas dengan suara piano yg dominan, menjadi ciri khas dari Yovie bagi mendukung kualitas vokal Arsy.

Yovie Widianto berperan dalam single perdana sang anak. © /Bayu HerdiantoYovie Widianto berperan dalam single perdana sang anak. © /Bayu Herdianto

Bisa jadi, lagu ini mulai menjadi langkah awal untuk Arsy di industri musik Tanah Air dan bukan tak mungkin ke depannya Arsy mulai keluar dari bayang-bayang kehebatan sang ayah, Yovie Widianto. Tidak cuma mulai merilis single, Arsy juga tengah mempersiapkan album perdananya yg juga diproduseri oleh sang ayah.

Pria kelahiran 26 November 1999 itu pun menceritakan sosok sang ayah dalam kehidupannya. Tidak cuma asyik diajak berdiskusi soal musik saja, keduanya juga tidak jarang menghabiskan waktu bersama akan dari main game bareng sampai curhat soal pribadi.

“Deket banget sama Papa, dari akan main PS, jalan-jalan sampai curhat. Yang saya kagumi dari Papa adalah dia itu orangnya sangat serius dalam mengerjakan apapun dan dia orangnya open minded banget terus menerima masukan orang yang lain even dia sebenarnya telah ngerti. Menurut saya dan yg pasti dia sangat cerdas dalam membuat kata-kata yg indah, nada-nada yg sangat enak didengar,” ucap Arsy saat berbicara tentang sosok sang ayah.

Jangan Lewatkan!!

Malam Tahun Baru, Yovie Widianto Pilih Tampil Bersama Yovie & Nuno Daripada Kahitna

Loyalitas & Integritas, Jadi Kunci Yovie Widianto Agar 2 Project Musik Tetap Berjalan

Yovie Widianto: Kami Juga Gak Ngerti Kahitna Bisa Bertahan Terus

Setelah 30 Tahun Vakum, Indonesia 6 Bakal Rilis Single Baru

Yovie Widianto Ciptakan OST AYAT AYAT CINTA 2 Hanya 15 Menit

(kpl/rhm/tmd)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin