Ikuti Jejak Judika, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Ini Fokus Jadi Solois

– Nama penyanyi Judika kini begitu terkenal di pelosok Indonesia. Kiprahnya sebagai penyanyi solo berawal dari dirinya yg mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol sebagai batu loncatan di industri musik Indonesia. Jalur inilah yg ingin diikuti oleh Teddy, yg juga jebolan Indonesia Idol.

Setelah selesai di Indonesian Idol, Teddy tidak berhenti berkarya. Ia pun sempat tergabung dalam sebuah project band. Ia juga beberapa kali kelihatan menjadi additional mengiringi penyanyi-penyayi tenar. Kini, dirinya ingin mengeksplore diri dengan berjalan sendiri alias menjadi penyanyi solo.

“Dulu sempet ikut Indonesian Idol. Beberapa kali project band. Tapi ternyata ingin lebih bebas berkarya. Makanya milih solo. Saya pengin eksis di industri musik,” kata Teddy kepada wartawan saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Teddy Teddy Kapanlagi/Mathias Purwanto

Fokus menjadi penyanyi solo, Teddy pun tidak tinggal diam. Diakuinya dirinya kini sudah mengantongi dua lagu yg mulai dirilisnya. Lagu bertemakan cinta pun menjadi senjata Teddy hadir di industri musik Indonesia.

“Single masih cinta-cintaan. Ada dua single yg dipersiapkan. Tentang bagaimana mengungkapkan perasaan cinta. Yang kedua tentang pengharapan kepada seseorang. Pasti pernah dirasakan segala orang,” terangnya.

Selain fokus bagi singlenya, kegiatan yang lain Teddy tidak jauh dari dunia musik. Ia mengajar musik dan juga berbisnis sebuah studio recording.”Kesibukan yang lain adalah mengajar di sekolah musik juga. Lalu ngambil ngajar privat juga. Punya bisnis rental recording,” tandasnya.

Simak Berita Lainnya:

Syahrini ‘Duel Cetar’ Dengan Janda Menggoda Asal Malaysia

Jadi Tukang Tahu Bulat, Rizky Febian Saingan Dengan Judika

Judika Sapa Penikmat Musik di Tangerang di Grand Launching Hotel

Bagi Judika, Sebuah Hotel Wajib Hukumnya Bikin Nyaman Pengunjung

Ngedance di HUT RCTI Ke-28, Mieke Amalia Berlagak Nggak Tahu Malu

(kpl/pur/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin