Indonesia Jadi Penutup Manis Tur Musisi Legendaris Engelbert Humperdinck

– Sudah hampir setengah abad lamanya Engelbert Humperdinck berkarir di industri musik Internasional. Selama itu pula sang legenda pop dunia di era 1960-an ini sudah menjual sekitar 140 juta rekaman, termasuk 64 album emas dan 35 platinum. Pelantun Release Me ini juga telah milik setumpuk prestasi, akan dari 4 nominasi Grammy hingga sebuah penghargaan Golden Globe. Tak heran seandainya namanya masuk dalam Hollywood hingga Leicester Walk of Fame.

Kabar baiknya, Engelbert bakal menggelar sebuah konser di Indonesia, tepatnya Jakarta pada Bulan Maret mendatang di Makara Ballroom DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro. Konser ini yaitu rangkaian sekaligus penutup dari tur ‘The Angel ln My Shoulder’.

“Acara konsernya sendiri mulai berlangsung tanggal 13 maret 2019 akan jam 8 malam. Tempatnya di makara ballroom, jadi kami yg membawa segera artisnya di hotel kita. Durasinya 1 setengah jam, sekitar 14 hingga 16 lagu,” ujar Ratrie Tathia, Marketing Communication Manager DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro ketika mendampingi Regional GM Of Hilton Indonesia & GM Of Double Tree by Hilton Jakarta-Diponegoro, Nils Arne Schroeder, Jumat (1/2/2019).

Tur 'Angels on My Shoulder' Engelbert Humperdinck / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaTur ‘Angels on My Shoulder’ Engelbert Humperdinck / Credit: KapanLagi – Akrom Sukarya

Engelbert bakal tampil secara personal dan intim, membawakan lagu-lagu hits yg melegenda. Penyanyi berusia 82 tahun itupun mengaku sangat excited buat menyapa para penggemarnya di Indonesia dari dekat.

“Ini bukan yg pertama tetapi bagian dari world tournya Engelbert Humperdinck. Nanti mampu liat di webnya, di situ ada listnya kalau belum ada negara lain. Kita adalah last top sebelum dia kembali ke negara asal. Jadi seperti tadi ada di video, Mr. Engelbert sendiri sangat excited buat kembali lagi ke Jakarta. Apalagi ini bagian dari world tour dia, jadi mampu dibilang sweet ending lah,” sambungnya.

“Dengan kembalinya dia kesini telah jadi sebuat story sebuah pesan yg kuat banget dengan membawa fullbandnya di atas stage mulai menjadi satu penampilan yg epic lah,” pungkas Ratrie.

(kpl/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin