Ingin Gelar Konser, Kini Maruli Tampubolon Rilis Single ‘Semurni Embun Pagi’

– Aktor sekaligus penyanyi Maruli Tampubolon merasa bangga dapat mengisi pertunjukan kolosal di Stadion Utama Bung Karno pada ketika pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2018 lalu. Kini, lelaki kelahiran 26 Maret 1987 ini bercerita kalau ingin membuat konser tunggal.

“Kepengen sekali (buat konser), ngasih tahu masyarakat, ini musik saya. Soalnya temen-temen aku bilang, ‘lagu lu terlalu berat karena pake orkestra’,” ucapnya ketika dijumpai di Jakarta belum lama ini.

Tetapi, sebelum merealisasikan keinginannya itu, adik dari Bara Tampubolon ini ingin terlebih lalu memperkenalkan single terbarunya yg rencananya mulai dirilis serentak pada Jumat (7/9) berjudul Semurni Embun Pagi.

Ingin gelar konser pribadi, Maruli rilis single pop dulu. (Dok Pribadi Maruli Tampubolon)Ingin gelar konser pribadi, Maruli rilis single pop dulu. (Dok Pribadi Maruli Tampubolon)

“Jadi aku mulai rilis single saya, bagian dari album. Albumnya kurang lebih mulai keluar 12 lagu, cara launchingnya beda dari yg lain. Ada dari sudut pandang, news digital content, ada juga digital campaign, ada di platform juga. Ada juga di radio2. Di tanggal 7 berjalan simultan, nggak hanya anget di tanggal itu aja. Jadi berjalan terus, seperti embun pagi, aku ikut saja,” katanya.

Sebelumnya, Maruli memang acap kali berkolaborasi dengan musisi Indonesia seperti Syahrini, Raisa, dan yg lainnya. Namun kali ini dia ingin fokus pada single solonya.

“Lagu ini menceritakan dua insan yg begitu gampang jatuh cinta, dan terus memuji satu sama lain. Kita bikin pop, easy listening. Semoga lagu tersebut mampu mewakili perasaan orang-orang yg seperti di lagu tersebut,” pungkasnya.

Simak Juga:

Tampil di Opening Asian Games 2018, Maruli Tampubolon: Ini Darmabakti dan Sumbangsih

Maruli Tampubolon Puji Kerja Keras Anak-Anak Ini: Pahlawan Cilik!

Maruli Tampubolon Main Kolosal di Opening Asian Games 2018: Show Must Go On!

Jadi Gajah Mada di Pembukaan Asian Games 2018, Maruli Tampubolon Minta Doa Keluarga

Maruli Tampubolon Merasa Terhormat Perankan Gajah Mada di Opening Asian Games 2018

(kpl/aal/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin