Ini Cara Yang Dilakukan Andien Agar Lebih Dekat Dengan Fans

– Banyak cara yg dikerjakan penyanyi agar terus dekat dengan penggemarnya. Salah satunya yg dikerjakan Andien Aisyah ketika tampil dalam perayaan AEON Mall BSD City 3rd Anniversary belum lama ini. Perempuan kelahiran 25 Agustus 1985 ini mengajak tiga orang penggemarnya naik ke panggung.

Di atas panggung, Andien menantang ketiga orang itu bagi melantunkan lagu berjudul Kasih Putih. Setelah itu barulah Andien turut serta bernyanyi bersama ketiganya. Tak pelak, para penonton yg di bawah panggung pun seluruh ikut bernyanyi dan diakhiri dengan tepuk tangan yg meriah.

Tampil dengan format full band, Andien juga melantunkan lagu-lagu populernya. Sebanyak enam buah lagu dibawakan, diantaranya Rindu Ini, Milikmu Selalu, Indahnya Dunia, Kasih Putih, Metamorphosa, serta Moving On.

Andien ketika tampil di atas panggung bareng penggemar. © /Sahal FadliAndien ketika tampil di atas panggung bareng penggemar. © /Sahal Fadli

Andien pun mengungkapkan kebahagiannya dapat tampil bersama penggemarnya. Sebagai seorang penyanyi, ibu dari Anaku Askara Biru tersebut memang terus ingin mampu dekat dengan penggemarnya. Saat ada kesempatan, ia pun memanfaatkan bagi mampu berkomunikasi bersama fans.

“Terima kasih banyak semuanya. Saya sangat senang dapat tampil di sini ditemani kita semua,” ucap Andien mengakhiri penampilannya.

Meski telah memiliki buah hati, Andien tetap beraktivitas seperti biasa. Namun ia juga tak pernah meninggalkan tanggung jawabnya sebagai ibu dari Kawa. Andien pun menjadi salah satu seleb yg kehidupan sehari-harinya menarik perhatian netizen.

// <![CDATA[
var _gateway_src_iframe = 'https://www.newshub.id/embed/interactive-content?&id=254';
document.write('’ + ‘v>’);
var newshub_js_gateway_url = ‘https://www.newshub.id/interactive/js/interactive-gateway.js’;
document.write(” + ‘ipt>’);
// ]]>

#Jangan Lewatkan

Vidi Aldiano Ciptakan Musik Keroyokan Dengan Musisi Lain Seperti Tompi & Glenn Fredly

Rayakan 3 Tahun Pernikahan, Andien-Ippe-Kawa Kompak Pakai Busana Patchwork!

Andien ‘Metamorfosa’ Suguhkan Pesan Dalam Balutan Nuansa Warna-Warni Yang Fun!

Chacha Frederica Mantab Berhijab Karena Surat An Nur

Daniel Caesar Masuk Jajaran International Performer Java Jazz 2018

(kpl/aal/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin