Ini Kesibukan Personel Power Slaves Di Tengah Persiapan Perilisan Single Baru

– Meski berada di tengah persiapan perilisan single anyar, Terus Melangkah, di bulan November 2017 nanti, nyatanya Power Slaves tetap melakukan aktivitas di luar band utamanya. Meski masih berhubungan dengan musik, tetapi para personel unit rock kawakan itu pun menjalaninya kesibukan mereka dengan bumbu yg berbeda-beda.

Seperti sang keyboardist, Wiwiex Soedarno, misalnya. Ia pun menjalani rutinitasnya sebagai juru scoring beberapa sinetron televisi Tanah Air yg berada di bawah naungan Sinemart. Sebut saja seperti Gali Lobang Tutup Lobang, Saur Sepuhdan Anak Langit.

Begitu pula dengan bassist sekaligus frontman Power Slaves, Anwar Fatahillah. Saat ini, ia tengah disibukkan dengan penggarapan sebuah single pesanan dari tokoh komunitas salah satu suku bangsa di Indonesia sambil memproduseri album dari band rock baru yang berasal Jakarta.

Para personel Power Slaves tetap jalani kesibukan masing-masing di tengah persiapan perilisan single terbaru mereka Para personel Power Slaves tetap jalani kesibukan masing-masing di tengah persiapan perilisan single terbaru mereka /Mathias Purwanto

Masih tetap berada dalam koridor musik, Heydi Ibrahim juga aktif menjalankan orkes Melayu dengan spesialisi lagu-lagu Jawa. Tak cuma itu saja, Heydi juga giat menggelar sejumlah show sebagai seorang musisi solo. Namun sedikit berbeda dengan teman-temannya, vokalis Power Slaves ini juga milik kegiatan yang lain seperti melukis.

Sedangkan sang drummer, Agung Yudha, selain masih menjalani aktivitas sebagai penggebuk drum Ari Lasso dan Dewa 19, ia pun berperan sebagai clinician dan produser dua band baru yang berasal daerah. Lalu Andry Muhammad sendiri tercatat sebagai clinician produk Laney dan Musicman, sekaligus menjalani peran sebagai gitaris solo.

Walau memiliki kesibukan masing-masing, namun Power Slaves masih tetap dapat menyamakan visi bagi selalu berkarya di industri musik Tanah Air. So, mari kami tunggu kehadiran single terbaru mereka, Terus Melangkah.

Eh, Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Rekaman Dengan Cara Oldschool, Power Slaves Beri Sentuhan Modern

Prihatin Indonesia, Musisi 90an Siap Melawan Dengan Ini

Power Slaves Harapkan 2015 Jadi Eranya Musik Rock

Album The Best, Power Slaves Siap Ramaikan Kembali Pasar Musik

Power Slaves: Yudhie Grass Rock Musisi Hebat

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin