Ini Yang Bakal Dilakukan Marion Jola Setelah UN Nanti

– Marion Jola harus mengakhiri mimpinya buat menjadi Indonesian Idol 2018. Si cantik berusia 17 tahun ini tereliminasi di babak Top 6. Kala itu, Ia dan Ayu menempati 2 vote terendah, sebelum akhirnya Daniel Mananta sang host mengumumkan seandainya Marion yg harus pulang.

Keluarnya Marion ini dapat dibilang sangat mengejutkan. Banyak orang yg tidak yakin karena Marion memiliki kemampuan menyanyi yg di atas rata-rata. Tak jarang para juri melabelinya sebagai salah satu kontestan terbaik di Idol 2018.

Namun pada akhirnya, vote dari pemirsa yg menentukan nasib Marion. Dan setelah ini, Ia bakal kembali ke kota asalnya, Waibakul, NTT bagi mengikuti Ujian Nasoinal (UN). Ya, ketika ini Marion memang masih duduk di bangku SMA.

“Yang bikin perasaan saya tenang ini karena mau UN. Kak Ayu bilang, ‘Kamu nggak usah home schooling sambil Idol lagi, jadi dapat selesain sekolah selalu ngejar ke mimpi kamu‘. Jadi saya ngerasa kayak, baiklah, kalau saya pulang saya mampu belajar dan fokus UN lagi. Nggak perlu emosional ke sini (kompetisi), emosional ke sana (ujian akhir). Bersyukur dengan segala ini, karena seluruh keputusan Tuhan yg merencanakan dan segala pasti ada keputusan yg lebih baik,” ujar Marion saat ditemui di Studio 11 MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3).

Tak ada lagi suara manja dan seksi Marion di Idol 2018 / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoTak ada lagi suara manja dan seksi Marion di Idol 2018 / Credit: KapanLagi – Agus Apriyanto

Banyak spekulasi yg muncul terkait karir Marion setelah ini. Ada yg menyebut Al Ghazali telah membuatkannya lagu, ada juga isu yg menyebut seandainya dia bakal gabung Duo Maia. Dan ini adalah jalan yg mulai diambil Marion dalam beberapa bulan ke depan.
 
“Yang pasti saya satu atau dua bulanan saya bakal sekolah, bakal fokus untuk UN banget. Cuma kalau di luar ada tawaran ini, tawaran itu, project ini, project itu, saya mulai lakukan itu. Aku mulai bagi karya setelah ini. Aku mampu membuat karya sebagai seorang Marion, itulah yg mulai saya lakukan,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Selama di Idol, Ayu Putri Sundari Selalu Temani Saat Marion Terpuruk

Tersisih Dari Indonesian Idol, Marion Jola Merasa Tenang dan Puas

Tampil Secara Trio Bawakan ‘Bang Bang’, Joan, Ayu dan Maria Dapat Pujian Juri

Gagal Masuk Lima Besar, Marion Jola Minta Doa Ikuti Ujian Nasional!

Berkali-Kali Tiga Terbawah, Glen Akhirnya Tersisih di Top 8 Indonesian Idol

(kpl/abs/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin