Inikah Isyarat Kolaborasi Liam Payne Dan Rita Ora Di ‘FIFTY SHADES FREED’?

– Suka atau tidak, kehadiran FIFTY SHADES OF GREY agaknya cukup sukses menarik minat dan rasa penasaran para pecinta film. Selain jalan ceritanya, tentu saja soundtrack yg dibawakan Taylor Swift dan Zayn Malik jadi salah satu hal menarik buat menyimak film ini lebih jauh.

Namun setelah Tay Tay dan Zayn, agaknya Liam Payne bakal menjadi sosok baru yg memberikan lagunya sebagai soundtrack dari franchise film tersebut. Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Liam Payne mem-posting fotonya di Instagram yg tengah berdiri bersama Rita Ora.

Liam Payne dan Rita Ora mulai berkolaborasi bagi soundtrack film 'FIFTY SHADES FREED'? © instagram.com/liampayneLiam Payne dan Rita Ora mulai berkolaborasi bagi soundtrack film ‘FIFTY SHADES FREED’? © instagram.com/liampayne

Foto itu menampilkan Liam Payne yg tengah berdiri bersama Rita Ora dengan caption yg berisi tagar #FiftyShadesFreed yg serupa dengan judul dari sekuel ketiga film tersebut. Menariknya lagi, Rita Ora adalah salah satu aktris yg mulai tampil dalam sekuel terbaru film itu.

Juga, FIFTY SHADES FREED sendiri direncanakan mulai rilis pada bulan Februari tahun depan. Jika melihat foto yg di-posting oleh Liam, bukannya tak mungkin ini adalah isyarat dari kolaborasinya bersama Rita Ora bagi soundtrack dari film FIFTY SHADES FREED.

Sampai ketika ini tak ada detail lebih lanjut mengenai foto maupun kolaborasi Liam Payne dan Rita Ora pada film FIFTY SHADES FREED. Sedangkan sebelumnya Taylor Swift dan Zayn Malik sendiri telah berkolaborasi dalam track I Don’t Wanna Live Forever yg menjadi soundtrack dari FIFTY SHADES DARKER.

Apapun maksud Liam Payne dan Rita Ora pada foto tersebut, tampaknya kalian mampu harap-harap cemas buat menantikan kehadiran single kolaborasi dari 2 artis besar tersebut. So, pastikan kita terus update berita terbaru tentang dunia musik hanya di .

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Liam Payne Ungkap Soal Kesehatan Mentalnya Selama Berada di One Direction

Ketampanan Jackson GOT7 di MTV EMA Bikin Kepo Banyak Cewek

Liam Payne Tidak Tahu Cara Agar One Direction Reuni Kembali

Ini Alasan Ashton Kutcher & Mila Kunis Sembunyikan Wajah Anaknya Dari Publik

‘Strip That Down’ Liam Payne Jadi Single Paling Laris di Antara Member 1D Lainnya

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin