Introvert, Begini Cara Raisa Ketika Diajak Kolaborasi Brand

– Selama ini Raisa dikenal sebagai salah satu solois wanita paling populer di Indonesia. Tak jarang Raisa kemudian berkolaborasi dengan artis lain, misalnya saja dengan Isyana lewat lagu Anganku Anganmu. Kolaborasi brand sering memang dikerjakan oleh Raisa buat membawa suatu yg baru.

“Biasanya saya ngobrol sama mereka dan mikirin ide bareng, bagaimana menjual market ke market Raisa karena yg tahu market saya kan saya sendiri ya. Jadi kebanyakan sekarang dengan brand pun kolaborasi jadi bagi bikin advertising pun iya. Bukan sekedar tanda tangan, tetapi lebih menyeleksi brand juga,” ujar Raisa di Ideafest, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2017).

Saat mengerjakan satu project, ada kalanya ego yg tinggi menyeruak. Untuk menekan ego, Raisa memilih melakukan cara yg santai. Dengan ngopi bersama berbagai ide dapat saling dituturkan.

Raisa memilih berkolaborasi dengan cara ngopi. Raisa memilih berkolaborasi dengan cara ngopi. /Agus Apriyanto

“Kalau saya biasanya ajak ketemuan one on one jadi biar mengakomodir karena saya kan introvert ya saya terus ajak ketemuan, ngopi gitu berdua ngobrol ngalor ngidul, jadi lebih private aja. Di situlah saya merasa nyaman,” tuturnya.

Selain itu Raisa lebih memilih buat menghadirkan isu-isu positif daripada menanggapi hal yg negatif. Kolaborasi baginya adalah cara berbagi ilmu dan dapat selalu dilakukan.

“Kolaborasi itu seru selalu ilmu baru dan banyak banget dan malah negatifnya hampir nggak ada sih karena kolaborasi itu banyak positifnya, karena kalau ngomongin kolaborasi itu hampir setiap hari,” tandasnya.

Simak Juga:

Momen-Momen Romantis Honeymoon Hamish Daud dan Raisa

Tentang Kolaborasi di Industri Musik, Begini Komentar Raisa

Diajak Hamish Daud Menyelam di Maldives, Raisa Joged Seru di Dalam Air

FOTO: Postingan Pertama Raisa Kembali ke Indonesia Setelah Bulan Madu

(kpl/far/sjw)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin