Isi Soundtrack Film ‘SYIRIK’, Mitha The Virgin Ikutan Jadi Cameo

Mitha The Virgin kembali berkarya dengan membuat sebuah lagu berjudul Kecewa yg dijadikan buat soundtrack film SYIRIK. Kali ini Mitha tak berduet bersama Dara rekannya di The Virgin, melainkan dengan salah satu pemain filmnya yakni Nadira Hill.

“Mitha jujur ditawarin telah bangga banget kebetulan kebagian sendiri-sendiri bagi soundtrack. Itu bukan lagu The Virgin tetapi Mitha feat Nadhira dan ini pengalaman pertama bikin soundtrack dibantu Nadhira sesuai maunya Om Farid seorang istri yg kecewa karena suaminya,” ujar Mitha ketika ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Tidak cuma mengisi soundtrack saja, Mitha pun ikutan jadi cameo dalam film garapan Farid Ongky itu. Saat press screening film tersebut, Mitha sempat khawatir seandainya para penggemarnya mulai keluar bioskop sebelum filmnya selesai. Pasalnya ia cuma tampil satu scene, sementara video klipnya tayang di akhir film.

Cast Film SYIRIK © Kapanlagi/Nuzulur RakhmahCast Film SYIRIK © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

“Alhamdulillah Mitha telah tiga kali main layar lebar bedanya sekarang sendiri nggak sama Dara, agak lebih gemuk tadi lihat kelebaran banget. Alhamdulillah nggak terlalu beberapa kali take, tim juga enak-enak orangnya jadi Alhamdulillah nggak ada beban aktingnya juga jadi diri sendiri seperti tadi lah cameo-nya,” ungkapnya.

“Memang saya pengen jadi cameo jadi kebayang lah hasilnya kayak apa kebagiannya hanya satu scene Mitha di sini lebih deg-degan karena kan video clip mau diputar di akhir film tadi dan Alhamdulillah sampai akhir fans nggak ada yg keluar (bioskop),” lanjut pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita itu.

Meski cuma tampil satu scene, Mitha tetap harus tampil total ketika berakting. Begitu juga saat membuat sebuah lagu bagi soundtrack film ini. “Dua-duanya sih bagi Mitha penting, akting penting, bermusik juga utama apalagi di film Syirik ini Mitha berperan jadi cameo sekaligus soundtrack-nya kan jadi semuanya utama karena itu pekerjaan menghasilkan uang dan rejeki jadi saya harus total,” pungkasnya.

Film bergenre horor dengan nuansa religi ini bercerita seseorang yg menduakan Tuhan dan rencananya mulai tayang di segala bioskop pada tanggal 1 Februari 2018 mendatang.

Simak Berita Lainnya:

The Virgin Ungkap Alasan Kenapa Mereka Jarang Muncul di Dunia Musik

FOTO: Amarah Mitha The Virgin Tanggapi Kritik Pedas Fans Maupun Haters

Perkenalkan Black Champagne, Mitha Keluar Dari The Virgin?

Bikin Black Champagne, Mitha The Virgin Sudah Akrab Dengan Dunia DJ

Bikin Project Baru, Ini Perbedaan The Virgin & Black Champagne Menurut Mitha

(kpl/rhm/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin