Isyana, Afgan Dan Rendy Pandugo Akui Sengaja Mengunci Diri Di Studio Demi Lagu ‘Heaven’

– Pada hari Valentine kemarin, Isyana Sarasvati bersama Afgansyah Reza dan Rendy Pandugo memberikan kejutan dengan merilis lagu spesial yg berjudul Heaven. Heaven sendiri dibuat secara fresh dengan menyatukan ide ketiga musisi solo ini dan diharapkan dapat menemani pendengarnya bagi lebih menghargai makna cinta.

“Awal mulanya lumayan seru dan surprising banget, karena ini seharusnya workshop antara Rendy dan Afgan doang, tetapi ternyata mereka stuck. Akhirnya yg mereka lakukan adalah menelpon aku, iseng, tadinya bagi nemenin aja, seru-seruan, dan kebetulan saya dapat karena biasanya saya kalo ngga ada apa-apa ya di rumah,” ujar Isyana ketika ditemui di kantor Sony Music pada Senin (19/2).

'Heaven', lagu yg mengingatkan seandainya cinta adalah sesuatu yg sederhana dan menyenangkan © ‘Heaven’, lagu yg mengingatkan seandainya cinta adalah sesuatu yg sederhana dan menyenangkan ©

Musisi lulusan Nanyang Academy of Fine Arts ini mengakui bahwa project ini murni hasil dari buah pikir mereka bertiga di dalam studio. “Kita saling melengkapi, ngunci diri kami bertiga di studio, brainstorming bareng-bareng, main-main melody, untuk lirik, bener-bener pure collaboration,” kata Isyana.

Dalam proses penggarapan, mereka merasakan mendapat banyak kemudahan ketika menjalani proses penciptaan lagu. Yap, pasalnya lagu ini melibatkan dua label musik besar sekaligus di mana Afgan berasal dari Trinity Optima Production, sedangkan Isyana dan Rendy dari Sony Music.

“Ya itu, every single things in love bring joy and happiness. Kadang orang liat cinta terlalu complicated, terlalu pusing. Ya dengan dengerin lagu ini, jadi kami inget lagi bahwa hal-hal kecil, kaya dia ada di sebelah kalian dan senyuman dia aja dapat bagi kalian bahagia, serasa di heaven,” jelas Isyana ketika ditanya mengenai makna dari single Heaven.

Isyana, Afgan dan Rendy mengunci diri di studio demi mengerjakan bersama lagu 'Heaven' © Isyana, Afgan dan Rendy mengunci diri di studio demi mengerjakan bersama lagu ‘Heaven’ ©

Sedangkan Rendy sendiri menaruh harapan agar lagu ini dapat dinikmati oleh segala orang. “Yang pasti mampu didengerin di seluruh kalangan, segala orang, harapannya segala dapat enjoy, karena sesimpel itu lagunya, easy listening, supaya segala mampu nikmatin,” tutup Rendy.

Kolaborasi perdana 3 artis dari 2 label musik yg berbeda ini diharapkan bisa menyuguhkan musik yg segar dan diterima masyarakat. Rencana terdekatnya, pada tanggal 21 Februari nanti, kolaborasi tiga pop star ini mulai disajikan secara live yg mulai digelar di The Pallas Jakarta.

Sudah Baca Yang Ini?

‘Heaven’, Kolaborasi Anyar Isyana-Afgan-Rendy Pandugo Dirilis

Lintas Generasi! Persahabatan Tak Terduga Ala Isyana Sarasvati dan Rossa

Sejak SD Ingin Jadi Maestro, Isyana Tak Akan Hidup Jika Gagal Sekolah Musik

Gara-Gara Ini, Sejak Kecil Isyana Sarasvati Dapat Label ‘Cewek Judes’

Dulu Dikenal Karena Gaya Busana & Lagunya, Kini Via Vallen Ramai Sensasi!

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin