Isyana Sarasvati Sempat Depresi, Sosok Ini Berhasil Jadi Pengendalinya

– Isyana Sarasvati buka-bukaan. Kisah perjalanan bermusiknya selama 2 tahun terakhir ia bongkar. Meski tak secara gamblang, kisah ini ia ungkap lewat lagu.

Lagu ini yaitu lagu terbarunya. Berjudul Winter Song, lagu ini bercerita tentang 5 karakter yg ada dalam dirinya : marah, tenang, jenaka, tegas, dan depresi. Kelimanya ia rasakan dalam kurun waktu 2 tahun terakhir. ” 5 karakter ini yg paling membentuk Isyana,” kata Isyana Sarasvati ketika ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

Keluarga jadi mood booster Isyana Sarasvati ketika stuck © /Muhammad Akrom SukaryaKeluarga jadi mood booster Isyana Sarasvati ketika stuck © /Muhammad Akrom Sukarya

Lima karakter ini seolah menjadi cara ia mengekspresikan diri ketika itu. Kelimanya ia tunjukkan kepada para pendengarnya lewat musik agar dirinya dikenal lebih dalam lagi. Baik sebagai musisi, maupun sebagai seorang manusia. “Aku juga mau memberi tahu walaupun kami seorang publik figur kalian seorang seniman kami juga sama manusia, yg milik keterbatasan dan milik ups and downs juga kayak orang lain,” jelasnya.

Sebelumnya ketika ditemui di kesempatan yg sama ia mengaku stuck. Ia tak tahu harus berbuat apa. Beruntungnya ia kembali menemukan dirinya. Ia berhasil bangkit dari keterpurukan.

Keluarga jadi salah satu jalan yg membuatnya bangkit. Menurut Isyana Sarasvati keluarga adalah support system terbaiknya. Bukan cuma karena mereka mengenalnya dari kecil, tetapi mereka juga berdiri sebagai pihak netral. Selain itu mereka keluarga jugalah yg mampu mengendalikan emosinya menjadi kembali stabil.

Kembali bicara soal 5 karakter Isyana. Depresi jadi karakter yg paling disorot oleh netizen. Bagaimana tidak, memperlihatkan betapa depresinya ia ketika itu Isyana memposting fotonya menangis. Ditambah lagi dengan caption yg memperkuat kesan depresinya, sontak membuat netizen bertanya-tanya, ‘Ada apa dengan Isyana?’

Wanita berambut panjang ini menjelaskan apa yg ia rasakan ketika itu. Simak baik-baik ya… Kata Isyana, “Aku gak dapat menyebutkan secara spesifik, tetapi ketika itu Winter Song itu literally ketika winter di Swedia Februari 2017. Mungkin karena jauh dan kangen rumah. Aku ke sana sebulan buat workshop, ada problem juga. Jadi itu titik terendah banget. Winter song yg paling dalam (menggambarkan perasaanku).”

Jangan Sampai Terlewatkan!

Isyana Sarasvati Bongkar Perjalanan Bermusik 2 Tahun Terakhir: Aaaa Tidak!

Isyana Sarasvati Tunjukkan 5 Karakter Diri Lewat Winter Song

Afgan Sukses Bikin Penonton ‘We The Fest’ Baper

Usai Menangis di Instagram, Isyana Sarasvati Rilis Video Clip ‘Winter Song’

Depresi, Isyana Sarasvati Tak Segan Upload Foto Menangis di Instagram

(kpl/apt/ren)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin