Isyana Sarasvati Ungkap Kegalauan Lewat Lagu Baru Bertajuk ‘Winter Song’

– Lagu barunya yg bertajuk Winter Song, Isyana Sarasvati menyimpan banyak cerita. Lagu yg masuk dalam album PARADOKS ini yaitu ungkapan perasaannya ketika menghabiskan waktu selama satu bulan di Swedia.

Berada di tempat yg jauh dari rumah buat waktu yg panjang, Isyana mengaku merasa gelisah dan tentunya rindu. Apalagi ketika itu, ia memang sedang mengerjakan sebuah proyek di mana banyak hal terjadi yg menguras pikirannya.

“Pada ketika itu Februari 2017 itu saya lagi ada di Swedia, dan nggak tahu perasaan saya lagi campur aduk. Mungkin karena pertama saya jauh dari rumah makanya homesick, selalu ada faktor-faktor eksternal lainnya, ada internal problem dan semua jenis tetapi waktu itu saya dipaksa bagi tetap bertugas, karena saya ngerjain beberapa proyek juga di sana akhirnya saya aduuh gimana ya. Pada akhirnya suatu waktu saya diberi kesempatan buat nulis lagu, saya segera ok. Dan pada ketika itu lagi winter ceritanya di Swedia, makanya ini judul lagunya benar-benar real, karena emang lagi winter,” tutur Isyana ketika ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/8).

Isyana beberkan cerita di balik lagu barunya yg berjudul Winter Song. © /Bayu HerdiantoIsyana beberkan cerita di balik lagu barunya yg berjudul Winter Song. © /Bayu Herdianto

Isyana dengan semangat juga menceritakan video klip yg disiapkan bagi lagu baru ini. Untuk ceritanya sendiri, penyanyi 25 tahun itu bakal mengusung plot bagaimana seseorang mampu bangkit dari titik terendah di kehidupannya.

“Dan di video klip ini ada lima jenis Isyana, dan kalau ditonton seru banget , dan semoga orang yg menonton video ini mampu terinspirasi kaya ‘oh kalian mampu kok bangkit lagi dari titik terendah kita’,” lanjutnya.

Di sisi lain, Isyana juga termasuk dalam salah satu penyanyi yg terlibat dalam album kompilasi 2018. Lulusan Nanyang Academy of Fine Arts dan Royal College of Music itu pun mengaku apa alasannya memilih menyanyikan lagu Asia’s Who We Are.

“Untuk lagu album kompilasi Asian Games 2018, saya memilih tema yg netral. Tentang Asia’s Who We Are , di mana kalian mensupport sesama, walaupun kami dari negara manapun siapa itu menang kalah yg utama kalian memberikan ya g terbaik,” tutup Isyana.

#Jangan Lewatkan

Isyana Sarasvati Bakal Berikan Kejutan di Ajang Asian Games 2018

Isyana Sarasvati Sempat Depresi, Sosok Ini Berhasil Jadi Pengendalinya

Isyana Sarasvati Bongkar Perjalanan Bermusik 2 Tahun Terakhir: Aaaa Tidak!

Isyana Sarasvati Tunjukkan 5 Karakter Diri Lewat Winter Song

Afgan Sukses Bikin Penonton ‘We The Fest’ Baper

(kpl/pur/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin