Jadi Opening Asian Games 2018, Via Vallen Bawa Musik Dangdut Ke Kancah Internasional

– Penyanyi dangdut bersuara merdu Via Vallen mendapat mandat spesial sebagai artis pembuka Asian Games 2018. Nantinya ia mulai membawakan lagu bertajuk Meraih Bintang. Selain Via Vallen tentu saja panitia pelaksana Asian Games 2018 telah menyiapkan beberapa line up yang lain yg tidak kalah seru.

“Memang kami mulai melibatkan artis penyanyi bagi album Asian Games. Di acara opening dan closing kalian panitia Asian Games mulai melibatkan beberapa artis di acara pembukaan dan penutupan Asian Games nantinya,” ujar Shanda Kunto selaku panitia pelaksana Asian Games 2018, ketika ditemui di Toha Studio, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6).

“Kemungkinan besar tentunya Via Valen mulai tampil di pembukaan nanti, karena ini yaitu lagu theme song yg dibawakan oleh Mbak Via Vallen, kemungkinan besar mulai tampil di pembukaan tanggal 18 Agustus nanti,” sambungnya.

Popularitas dan penggemar Via Vallen jadi alasan panitia Asian Games memilihnya. © /Agus Apriyanto Popularitas dan penggemar Via Vallen jadi alasan panitia Asian Games memilihnya. © /Agus Apriyanto

Tentu saja, panitia memiliki pertimbangan khusus dalam memilih penyanyi yg mulai tampil di Asian Games 2018. Kejeniusan Via dalam membawa musik dangdut ke segala kalangan menjadi salah satu alasannya. Diakui oleh pihak panitia, Via memiliki pendukung massive yg mampu mendukung jalannya Asian Games 2018.

“Kebetulan researchnya cukup panjang bagi memilih Via Vallen, kita juga berdiskusi dengan Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) dari beragam artis yg ada dengan adanya kebutuhan mengangkat lagu khas Indonesia genre dangdut maka pilihannya jatuh kepada Mbak Via. Karena memang yaitu artis muda dan mempunyai penggemar yg cukup luas dari atas ke bawah dan membawakan musik dangdut yg menurut kita mampu mempopulerkan theme song Asian Games kali ini,” jelas Shanda.

“Nanti juga dangdutnya bukan lagi murni dangdut kental Indonesia tetapi telah diimprovisasi jadi genre yg pop dangdut. Karena ini kan konsumsinya tak cuma bagi Indonesia tetapi juga internasional jadi kalian harapkan dengan genre ini, mulai mampu diterima juga oleh masyarakat internasional,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!

Dituding Cari Sensasi, Via Vallen Buka Suara Terkait DM Pelecehan Seksual

Selain Diserang Fans Via Vallen, Ini Sederet Kontroversi Mario Simic

Via Vallen Ungkap Kesulitan Saat Isi Soundtrack Asian Games 2018

Via Vallen Bangga Jadi Pengisi Theme Song Asian Games 2018

Via Vallen Ungkap Kronologi Pelecehan Seksual Yang Dialaminya

(kpl/apt/tmd)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin