Java Jazz Festival 2018 Hadirkan Goo Goo Dolls Untuk Para Penikmat Musik!

– Kehadiran Goo Goo Dolls tentu menjadi kabar baik buat penggemarnya di Indonesia. Menurut Direktur Utama PT Java Festival Production, Dewi Gontha mengatakan, tak terlalu sulit buat menghadirkan Goo Goo Dolls ke Tanah Air.

“Sebenarnya enggak sih mau Goo Goo Dolls, Lauv dan yg yang lain semuanya itu bila mana kalian meng-approach emang mereka available dan kalian dapat ketemu di satu agreement yg sama-sama setuju. Ya, otomatis kalian dapat mendatangkannya. Kalau enggak ada titik temu yg kami nggak dapat undang,” kata Dewi Gontha di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

© instagram.com/googoodollsofficial© instagram.com/googoodollsofficial

Selain Goo Goo Dolls, Dewi Gontha mengaku mulai ada musisi-musisi ternama yg bakal memeriahkan event yg telah berjalan selama 14 kali. Namun, dia belum mau membocorkan siapa musisi tersebut mulai tampil di Java Jazz Festival 2018.

“Akan ada beberapa nama yg sebenarnya belum boleh announced, seminggu lagi. Sebenarnya kalau kalian ngomong program pun telah lebih dari 100 performer, per hari ini dan per beberapa nama yg belum kalian announced itu,” katanya.

© /Fikri Alfi Rosiyadi© /Fikri Alfi Rosiyadi

Java Jazz Festival 2018 kali ini dengan tahun-tahun sebelumnya. Ya, buat tahun ini, pihak penyelenggara ingin penonton Java Jazz Festival 2018 menyasar ke anak-anak muda. Menurutnya, musik jazz disukai oleh segala kalangan, bukan cuma orang dewasa saja.

“Memang tahun ini kalian mengejar si pasar yg lebih muda, karena mereka mulai menjadi pasar kami 5 sampai 6 tahun ke depan. Jadi sekarang edukasi mereka bahwa Java Jazz itu mampu dinikmati segala umur,” tandasnya.

Baca Yang Ini Juga!

Gaet Anak Muda, Java Jazz Festival 2018 Hadirkan Sederet Musisi Internasional Baru

Penampilan Slengekan, Jangan Kaget Dengar Suara Cewek Ini

Buat Lagu Baru, David Bowie Isi Soundtrack Film

Miris! 6 Rockstar Ini Pernah Alami Masa Bangkrut Dalam Karirnya

Musisi Ngetop Ini Dinyatakan Bangkrut

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin