Jelang Konser Di Indonesia, The Chainsmokers Rilis Lagu Baru

– Ada kabar gembira Jelang konser duo DJ yang berasal Amerika Serikat, The Chainsmokers, pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo (JIEXPO). Yup, keduanya kembali mengeluarkan lagu baru di awal 2018 dengan judul Sick Boy yg tentunya berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yg kental dengan EDM.

Duo yg beranggotakan Andrew Taggart dan Alex Pall ini merilis lagu tersebut di tengah kesibukan tur keliling dunia ini memberikan warna baru untuk The Chainsmokers. Tembang itu bercerita tentang cinta, kali ini mengangkat tema budaya Amerika yg menjadi hal yg menarik buat pendengar mereka di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Tentunya, dalam konser yg dipromotori oleh Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM), lagu tersebut pastinya juga mulai dibawakan.

The Chainsmokers © YoutubeThe Chainsmokers © Youtube

“Lagu Sick Boy yg baru dirilis ini tentunya menjadi kabar gembira buat penonton konser The Chainsmokers di Jakarta, karena tentunya lagu yg baru dirilis ini juga mulai mewarnai konser di JIEXPO 30 Maret mendatang,” tulis Arthur Bubu dari TownSquare Entertaiment, lewat rilis yg diterima .

So, untuk para penggemar The Chainsmokers pastinya telah tak sabar mendengar single terbaru mampu melihat lewat Youtube resmi mereka. Apalagi, nantinya keduanya juga pastinya membawakan lagu terbaru mereka dalam konser Maret nanti.

Untuk memberikan para penggemar sedikit gambaran tentang pertunjukan yg mulai mereka tonton nanti, para penggemar yg ingin mencari keterangan lebih lanjut mengenai program-program ini, mampu mengikuti dan mendapatkan pemberitahuan melalui akun IG @townsquarecilandak.

Simak Berita Lainnya:

Siap-Siap! Duo Musik The Chainsmokers Bakal Konser di Jakarta

Bruno Mars Pimpin ‘American Music Awards 2017’ Dengan Raihan 8 Nominasi

[UPDATE] Daftar Pemenang MTV Video Music Awards 2017, Penuh Kejutan!

Aksi Seru Raisa Dan Isyana di Panggung ‘Spotify on Stage’

Kerja Bareng Coldplay, The Chainsmokers: Seperti Mimpi Jadi Nyata

(kpl/aal/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin