Jelang Ramadan, Ratu Meta Siapkan Single Religi Terbaru

– Jelang datangnya bulan Ramadan, penyanyi Ratu Meta bakal merilis single religi terbaru berjudul Berzikir. Rencananya, lagu ini mulai resmi dirilis pada sebulan sebelum puasa Ramadan tiba, yakni bulan April mendatang.

Penyanyi kelahiran Karawang itu pun mengaku seandainya sebenarnya lagu Berzikir telah lama ditulis olehnya. Namun, karena belum menemukan waktu yg tepat, akhirnya lagu ini mulai dirilis pada bulan Ramadan tahun 2018 ini.

“Lagu ini ciptaan saya sendiri sebenernya. Ini lagu telah lama banget saya buat, dan baru saya naikin lagi,” tuturnya belum lama ini. Saat ditanya lebih lanjut soal lirik, Ratu Meta mengaku sudah mengambil cerita dari masyarakat yg ada di sekitarnya. Seorang anak yatim yg sedang berzikir dengan memakai tasbih yg bukan miliknya.

Ratu Meta mulai rilis single baru jelang bulan Ramadan © ®/Fikri Alfi RosyadiRatu Meta mulai rilis single baru jelang bulan Ramadan © ®/Fikri Alfi Rosyadi

“Ini menceritakan anak kecil yg telah tak ada orangtuanya dan saya sebagai guru di yayasan panti yg memberi nasihat baik buat mereka. Lalu ada anak kecil mencuri tasbihku yg mahal dan bagus, dulu akhirnya ketemu anak itu di masjid,” kata Ratu Meta.

“Dia sedang berzikir menggunakan tasbihku yg telah dicuri, saya melihatnya dan saya segera memberikan tasbih itu buat anak kecil,” sambung pedangdut cantik berusia 32 tahun itu.

Lewat single religi ini, Ratu Meta berharap lagunya dapat diterima masyarakat luas. Apalagi, dia menilai mendengarkan lagu Berzikir ketika Ramadhan adalah momen yg sangat tepat. “Kalau harapan saya sih, semoga lagu ini laku dan mampu diterima masyarakat luas,” tandasnya.

Seputar Ratu Meta:

Arisan Bareng Teman Sosialita, Ratu Meta Tak Peduli Omongan Orang

Barang Berharga Dicuri Teman Sendiri, Ratu Meta Hampir Merugi Ratusan Juta

Banyak Masalah, Ratu Meta Pergi Umrah Bersama Ibunya & Doakan Haters

Ratu Meta Disebut Pelakor, Keluarga Diomongin Tetangga & Malu

Video Bareng Zack Lee Dibahas Lagi, Ratu Meta Bantah Perusak Rumah Tangga Nafa Urbach

(kpl/far/sry)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin