Jika Kembali Serius Bernyanyi, Sophia Latjuba: Maunya Bikin Album Sendiri Aja Dulu

– Setelah LAFFestival 2018, Sophia Latjuba kembali tampil bernyanyi dalam gelaran konser Slank yg bertajuk Slank In Love. Namun saat melihat antusias besar dari para penonton dan penikmat musik yg hadir, apakah Sophia Latjuba tak tertarik bagi kembali ke dunia tarik suara?

“Apa ya, dengan audience Slank telah pede lah dengan mereka kayaknya Slankers-Slankers yang lain dan lain-lain telah dengerin lagu apa aja telah seneng, jadi kalian tuh ada energi tersendiri gitu. (Kalau nyanyi dan bikin lagu sih) Kangen, tetapi belum waktunya. Karena aku cerewet orangnya. Jadi pelan-pelan aja,” saya Sophia Latjuba, ketika ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Sophia Latjuba tidak menepis adanya rasa kangen bagi kembali bernyanyi © /Muhammad Akrom SukaryaSophia Latjuba tidak menepis adanya rasa kangen buat kembali bernyanyi © /Muhammad Akrom Sukarya

Walau begitu Sophia Latjuba sendiri tak menepis seandainya dirinya lebih tertarik bagi membuat sebuah rilisan penuh seandainya memang harus kembali ke dunia tarik suara. Sedangkan mengenai identitas musik, Ibunda Eva Celia ini mengaku kalau ia memiliki suara yg pas sehingga harus mencari genre yg memang sesuai dengan karakter vokalnya.

“(Kalau ada kesempatan dan tawaran buat bernyanyi lagi secara serius) Maunya bikin album sendiri aja dulu. Genrenya apa ya, pop, tetapi ya gitu, suara aku tak seperti Raisa. Ya itu aku mempunyai ini, jadi tak mampu disesuaikan genrenya apa,” ujar aktris cantik 47 tahun itu.

Meski tetap terbiasa bernyanyi di atas panggung, Sophia Latjuba mengaku tetap lebih nyaman bermain film © /Muhammad Akrom SukaryaMeski tetap terbiasa bernyanyi di atas panggung, Sophia Latjuba mengaku tetap lebih nyaman bermain film © /Muhammad Akrom Sukarya

Sedangkan saat ditanya mana di antara musik dan film yg membuatnya lebih nyaman, Sophia Latjuba pun menjawabnya dengan santai. Hanya saja seandainya memang harus memilih, Sophia Latjuba sendiri mengaku lebih nyaman dengan dunia seni peran dibanding bernyanyi.

“(Kalau nyaman mana antara nyanyi dan akting) Beda. Honornya beda. (Kalau soal telah terbiasa nyanyi di panggung sih) Selalu, tetapi mungkin lebih comfortable main film,” pungkasnya singkat.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Duet ‘Terlalu Manis’ Bareng Slank, Sophia Latjuba Nyeker

Curhatan Panjang Eva Celia Alami Body Shaming Dari Netizen

Begini Penampilan Sophia Latjuba Yang Penuh Energi di ‘LAFFestival 2018’

Ikut Main di ‘DANUR 2’, Shawn Adrian Tak Rasakan Pengalaman Aneh

Sophia Latjuba Ungkap Kegembiraannya Bisa Manggung Bareng Ariel Yang Satu Ini

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin