JKT48 Dan Slank Akan Rayakan Ulang Tahun Di BigBang Jakarta 2017

– Ada event seru nih di akhir tahun ini yg mulai hadir di JIEXPO Kemayoran Jakarta akan tanggal 22 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018. Sebuah perhelatan akbar bertajuk BigBang Jakarta 2017 dihadirkan khusus buat warga Jakarta dan sekitarnya.

BigBang Jakarta 2017 menjadi pusat perayaan akhir tahun yg spektakuler dengan mengusung tema Year End Festival and Final Clearance Exhibition. Selain menjadi pusat perayaan malam tahun baru yg dimeriahkan dengan ragam hiburan, BigBang Jakarta juga menjadi salah satu pameran cuci gudang plus festival akhir tahun yg terbesar dan terlengkap.

Penggagas program BigBang Jakarta sekaligus Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra memaparkan target penting dari pengunjung BigBang adalah keluarga di Jabodetabek yg mulai merayakan Natal maupun tahun baru di Jakarta.

Untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun keluarga di Jabodetabek dan secara khusus anak-anaknya, BigBang Jakarta mulai menghadirkan ragam program yg mulai disuguhkan akan dari pameran cuci gudang multiproduk, midnight sale, pesta tahun baru, kuliner, konser musik serta program hiburan spektakuler lainnya, ungkap Indra.

Pendukung acara BigBang Jakarta 2017 Pendukung acara BigBang Jakarta 2017 /Nuzulur Rakhmah

Para pengunjung selain berburu berbagai jenis produk di BigBang Jakarta 2017 juga bisa menyaksikan festival musik yg menghadirkan sederatan penyanyi dan grup band papan atas akan dari JKT48, Kahitna, Armada, Sheila on 7, Stevan Jam, Payung Teduhhingga Slank.

Spesialnya, JKT48 dan Slank juga sekaligus merayakan ulang tahunnya dalam eventtersebut. JKT48 yg mulai tampil pada tanggal 23 Desember 2017 mulai merayakan ulang tahunnya yg ke-6 dan mulai memboyong full member sebanyak 61 orang.

“Biasanya kalau konser memang all member dan ini spesial di akhir tahun bareng BigBang Jakarta menampilkan yg spesial all member perform, sekalian 6 tahun birthday party JKT48,” ujar Melodyusai jumpa pers di Empirica, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (5/12).

Sementara itu Slank yg mulai merayakan ulang tahunnya ke-34 tahun mengajak seluruh Slankers bagi menonton pada tanggal 26 Desember mendatang. Kaka membocorkan salah satu penampilan spesial Slank yakni mulai berkolaborasi dengan komunitas beatbox.

“Kita mulai hadir tanggal 26 (Desember). Pas banget Slank 34 tahun. Insya Allah dapat ngumpulin dan silaturahmi sama Slankers. Makasih untuk BigBang telah mengumpulkan Slank dan Slankers bagi merayakan HUT di Jakarta. Kita juga nanti banyak gimmickdan kolaborasi. Bocorannya dengan komunitas beatbox,” pungkas Kaka.

Jangan Lewatkan!

Eminem Umumkan Tracklist Album ‘REVIVAL’ dan Sederet Kolaborator Tersohor!

Ikut 4 Diva Isi Soundtrack ‘AYAT AYAT CINTA 2’, Calvin Jeremy Akui Sempat Deg-Degan

Cerita Awal Single ‘By My Side’ Rendy Pandugo Jadi Soundtrack Film ‘SUSAH SINYAL’

Lewat ‘Decide’ Dipha Barus dan Rapper Muda Berbakat Selipkan Pesan Penting

Supergroup The Knife Club (Sajama Cut, Strange Fruit, Sigmun etc) Rilis ‘AFFLICTION’

(kpl/rhm/pit)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin